Sukses

Bidik Tambahan Pengguna Baru, Ultra Voucher Gandeng BCA

Direktur Utama Ultra Voucher Hady Kuswanto mengatakan kolaborasi Ultra Voucher dengan BCA ini memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

Liputan6.com, Jakarta - PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher/UVCR) melakukan kolaborasi layanan digital dengan mobile banking PT Bank Central Asia Tbk (BCA).

Kolaborasi ini diharapkan dapat menambah pengguna baru dari nasabah BCA, khususnya yang aktif menggunakan aplikasi mobile banking BCA. Sasaran selanjutnya juga ditujukan kepada yang menyukai berbelanja e-commerce, fashion, makanan, lifestyle dan hiburan lainnya. 

Kolaborasi ini diharapkan memudahkan nasabah untuk bisa  memenuhi kebutuhannya melalui satu aplikasi di BCA mobile menggunakan fitur lifestyle.

Direktur Utama Ultra Voucher Hady Kuswanto mengatakan kolaborasi Ultra Voucher dengan BCA ini memberikan manfaat bagi kedua belah pihak. Banyaknya potensi jaringan pengguna baru dari kerja sama tersebut tentu dapat meningkatkan penjualan di merchant-merchant Ultra Voucher.

Sementara bagi nasabah BCA akan diberi manfaat dengan diskon-diskon di berbagai segmen yang dimiliki Ultra Voucher dan langsung bisa bertransaksi dengan saldo rekening nasabah sendiri. 

"Dengan kemudahan bertransaksi, maka nasabah pun akan meningkatkan saldo tabungannya untuk melakukan  transaksi dalam pemenuhan kebutuhan sehari-hari,” kata Hady dalam keterangan tertulis, dikutip Kamis, (2/9/2021).

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadi Lompatan

Kolaborasi ini sejalan dengan visi misi Ultra Voucher untuk bertransformasi sebagai leading platform in reward and everyday services. Ultra Voucher dapat memberikan manfaat bagi nasabah BCA dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Kolaborasi ini merupakan salah satu lompatan besar bagi bisnis Ultra Voucher yang telah dipercaya memiliki manfaat dan menarik oleh BCA.

"Ini juga membuktikan sistem  kami miliki sudah teruji karena  compatible, dan telah melewati proses screening dari BCA terkait keamanan data nasabah, kata Hady.

 

Reporter: Elizabeth Brahmana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.