Sukses

Jurus Garuda Ikut Dukung Gerakan Bangga Buatan Indonesia

PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) berkolaborasi dengan The Goods Dept bikin produk yang bangkitkan semangat nasionalisme.

Liputan6.com, Jakarta - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) bersama The Goods Dept akan meluncurkan merchandise tematik yang mengusung konsep vintage dari logo klasik Garuda Indonesia tahun 1970-1985. Hal ini untuk menyambut 76 tahun Kemerdekaan Indonesia.

Adapun produk-produk hasil kolaborasi antara lain berupa bomber jacket, tote bag, duffel bag, dan aksesoris menarik lainnya.

Pelanggan setia Garuda Indonesia dapat membeli produk-produk tersebut secara online di kanal penjualan resmi The Goods Dept pada alamat website https://thegoodsdept.com, atau melalui GarudaShop pada halaman website https://garudashop.garuda-indonesia.com.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, peluncuran produk eksklusif ini merupakan salah bentuk dukungan Garuda Indonesia dalam gerakan bangga buatan Indonesia. The Goods Dept sendiri dikenal sebagai salah satu brand retail fashion lokal yang cukup populer.

“Melalui kerja sama dengan The Goods Dept, kiranya produk-produk eksklusif yang kami hadirkan tidak hanya dapat membangkitkan semangat nasionalisme seluruh masyarakat Indonesia. Namun, juga dapat menginspirasi dan menggali potensi anak bangsa dalam menghasilkan karya terbaik,” tambah Irfan.

Di sisi lain, hadirnya nuansa vintage dalam produk kolaborasi ini sekaligus merepresentasikan peran dan kontribusi postif Garuda Indonesia dalam perjalanan sejarah bangsa Indonesia.

 

 

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangkitkan Semangat Nasionalisme

Senada, Founder sekaligus CEO The Goods Dept, Anton Wirjono menilai, sebagai national flag carrier, Garuda Indonesia telah turut mengiringi perjalanan panjang bangsa Indonesia. Sehingga kolaborasi ini memiliki arti tersendiri bagi masyarakat, khususnya pelanggan setia Garuda Indonesia.

“Melalui kerja sama ini, yang juga bertepatan dengan momentum HUT RI yang ke-76, sebagai salah satu perusahaan ritel karya anak bangsa kami berupaya untuk menghadirkan semangat nasionalisme bagi generasi muda Indonesia melalui salah satu ikon bangsa khususnya dalam sektor transportasi udara,” ujar Anton.

Sebelumnya Garuda Indonesia juga secara aktif telah melaksanakan berbagai program untuk mendukung daya saing produk unggulan nasional. Salah satunya adalah dengan membuka jaringan penerbangan langsung khusus logistik ke berbagai destinasi internasional. Diantaranya adalah, Manado – Narita, Makassar – Singapura, Denpasar – Hongkong serta Surabaya-Hongkong.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.