Bisnis Ini Jadi Andalan Emiten Jaringan Bioskop CGV saat Pandemi COVID-19

Oleh Dian Tami Kosasih pada 22 Jul 2021, 20:07 WIB
Diperbarui 22 Jul 2021, 20:07 WIB
FOTO: Layanan Sewa Studio Bioskop di Tengah Pandemi COVID-19
Perbesar
Petugas membersihkan jejeran kursi Studio 1 CGV Blitz Bella Terra, Pulomas, Jakarta, Rabu (10/2/2021). Untuk kategori kurang dari 100 orang, harga sewa bioskop bisa mencapai kurang lebih Rp 750.000 termasuk food and beverages. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Liputan6.com, Jakarta - Emiten jaringan bioskop CGV, PT Graha Layar Prima Tbk (BLTZ) memiliki rencana kerja sepanjang 2021. Salah satu yang menjadi andalan ialah penayangan film box office.

"Bisnis di 2020 menjadi pelajaran berharga bagi kita semua untuk tetap bertahan pada bisnis kami. Bisnis bioskop tentu saja dipengaruhi suplai utama produk kami yakni film," kata Head of Operation PT Graha Layar Prima Tbk, Diana Abbas secara virtual, Kamis (22/7/2021).

Selain itu, Diana mengaku pihaknya selalu berupaya memberikan edukasi kepada masyarakat terkait protokol kesehatan yang diterapkan sehingga keamanan dan kenyamanan saat menoton menjadi perhatian utama.

"Operasional kami tetap berjalan aman sesuai dengan protokol kesehatan pada saat penayangan film dilakukan. Mudah-mudahan kondisi semakin membaik dan film lain yang direncanakan bisa ditanyakan sesuai rencana," ujarnya.

Selain itu bisnis makanan juga menjadi konsentrasi perseroan. Memanfaatkan platform online, Graha Layar Prima menegaskan pihaknya akan tetap menjalankan bisnis ini pada 2021.

"Kami juga akan memaksimalkan RnD dengan trend serta melakukan penjualan secara online dan offline," tuturnya.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Rilis Promo

FOTO: Layanan Sewa Studio Bioskop di Tengah Pandemi COVID-19
Perbesar
Penonton menyaksikan film di Studio 1 CGV Blitz Bella Terra, Pulomas, Jakarta, Rabu (10/2/2021). CGV Indonesia menawarkan layanan sewa studio bioskop untuk menikmati seni dan budaya secara ekslusif tanpa kehadiran orang asing. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Perseroan juga merilis promo untuk menarik minat masyarakat, serta bekerjasama dengan beberapa pihak terkait produk yang berhubungan langsung dengan film yang tengah menjadi perhatian.

"Kami juga melakukan bisnis yang berbeda dengan menawarkan bioskop sebagai tempat untuk melakukan event secara tertutup dan terbatas. Seperti, product launching, wedding proposal dan birthday serta conference E-meeting," katanya.

Pembelian tiket juga bisa dilakukan secara online untuk mencegah terjadinya kontak fisik dan selalu menjaga jarak.

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Lanjutkan Membaca ↓

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya