Sukses

Ucapan Idul Adha dari BEI hingga Perusahaan Sekuritas Sampaikan Pesan Penting

Segenap lembaga, perusahaan sekuritas, dan investor saham memberikan ucapan melalui media sosial resmi saat Hari Raya Idul Adha.

Liputan6.com, Jakarta - Menjadi momen penting, umat muslim  merayakan Idul Adha 1442 H pada Selasa (20/7/2021). Segenap lembaga termasuk BEI, OJK, perusahaan sekuritas, dan investor saham memberikan ucapan melalui media sosial resmi.

Dalam unggahannya, Bursa Efek Indonesia (BEI) melalui Instagram resminya @idx_channel juga mengajak seluruh masyarakat untuk selalu tabah dan ikhlas seperti Nabi Ibrahim ketika mendapat ujian.

"Tetap semangat dan jaga kesehatan, sobat investor! Rayakan Idul Adha sesuai dengan ketentuan pemerintah dan protokol kesehatan ya!," tulisnya.

Selain itu, Mandiri Sekuritas, BCA Sekuritas, Mirae Asset Sekuritas, Sucor Sekuritas dan Samuel Sekuritas juga memberikan ucapan Idul Adha melalui Instagram resmi perusahaan.

Otoritas Jasa Keuangan (OJK), PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia (KPEI/id clear), dan PT Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) juga memberikan ucapan Idul Adha melalui media sosial resminya.

@ojkindonesia menulis Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. Sobat OJK, seluruh keluarga besar Otoritas Jasa Keuangan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. Mari jadikan Idul Adha sebagai momentum berbagi kebahagiaan di tengah pandemi untuk meraih ridho Ilahi. Tetap khusyuk beribadah di rumah saja demi mencegah penularan COVID-19.

@ksei.official menulis Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H. Melalui kurban, kita tingkatkan solidaritas sosial dan rasa saling berbagi serta peduli terhadap sesama.

@id_clear Hai Sobat KPEI, direksi dan dewan komisaris serta karyawan PT Kliring Penjaminan Efek Indonesia mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1442 H untuk sobat KPEI yang merayakan. Yuk rayakan Idul Adha ini dengan tetap menjaga protokol kesehatan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ucapan Selamat Idul Adha

Tak hanya itu, salah satu pesohor yang sering kali bermain saham, Ustad Yusuf Mansur juga memberikan doa terkait kurban dan Idul Adha melalui media sosial Instagram @yusufmansurnew.

Dalam ungguhannya tersebut, Ustad Yusuf Mansur memberikan sebuah video yang memperlihatkan dirinya tengah bercanda bersama keluarga di rumah. Tak hanya itu, Ia juga menyebutkan doa bila kurban yang diberikan semua umat Islam diharapkan mampu mempercepat hilangnya pandemi.  

"Semoga kurbannya semua ummat Islam sedunia, bs jd wasilah covid dipercepat ilangnya sama Allah dari planet bumi ini. juga wabah2 yg lain, bencana yg lain, musibah2, bala2, penyakit2 yg lain. trmasuk kesusahan, kesempitan, kesulitan, kesakitan, kesedihan, segala beban, penderitaan, kemiskinan, kebodohan... ilang semua... berganti dengan segala suasana girang, riang, gembira, bahagia, senang, dan suasana2 baik dan bagus, yg diinginkan... aamiin," tulisnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.