Sukses

Lily Soeryadjaya, Istri Pendiri Astra International Bakal Dimakamkan di San Diego Hills

Keluarga besar Saratoga mengenang Lily Soeryadjaya sebagai sosok perempuan inspiratif yang tangguh dengan kepedulian sosial tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar duka menyelimuti keluarga Soeryadjaya. Istri dari pendiri Astra International, William Soeryadjaya, yakni Lily Soeryadjaya tutup usia pada Selasa, 29 Juni 2021. Lily menghembuskan napas terakhir pada pukul 01.40 WIB di Rumah Sakit Medistra, Jakarta pada usia 97 tahun.

Head of Corporate Communications PT Saratoga Investama Sedaya Tbk, Catharina Latjuba menyampaikan duka cita atas berpulangnya ibu dari pendiri sekaligus Komisaris perusahaan tersebut, yakni Edwin Soeryadjaya.

"Keluarga besar PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (Saratoga) berduka cita atas berpulangnya Ibu Lily Soeryadjaya, ibunda dari Bapak Edwin Soeryadjaya, Komisaris Utama dan salah satu pendiri Saratoga, pada hari Selasa, 29 Juni 2021 pukul 01.40 WIB di Rumah Sakit Medistra Jakarta,” kata dia kepada Liputan6.com, Selasa (29/6/2021).

Catharina mengatakan, keluarga besar Saratoga mengenang Lily Soeryadjaya sebagai sosok perempuan inspiratif yang tangguh dengan kepedulian sosial tinggi. Sehingga memberikan energi positif untuk keluarga dan seluruh karyawan grup Saratoga.

"Ketangguhan dan kepedulian beliau menjadi teladan yang akan terus kami jaga dan hidupi menjadi nilai - nilai dasar Saratoga,” kenang Catharina.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dimakamkan di San Diego Hills

Rencananya, jenazah Lily dimakamkan di San Diego Hills. Namun, belum diketahui kapan waktu pemakaman. Saat ini, jenazah disemayamkan di Rumah Duka Sentosa RSPAD, Jakarta Pusat. "Rencananya akan dimakamkan di San Diego Hills,” ujar Catharina.

"Selamat jalan ibu Lily, semoga beristirahat dengan damai di sisi Tuhan," pungkas Catharina.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini