Sukses

Unilever Indonesia Kerahkan 320 Karyawan saat Vaksinasi Gotong Royong Perdana

Vaksinasi Gotong Royong perdana yang berlangsung, Selasa (18/5/2021), ditinjau langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah perusahaan mendaftarkan diri untuk menjadi peserta vaksin gotong royong. Menurut data Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin), setidaknya ada 22.736 perusahaan telah mendaftar Vaksinasi Gotong Royong dengan total lebih dari 10 juta pekerja.

Vaksinasi Gotong Royong perdana yang berlangsung, Selasa (18/5/2021), ditinjau langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi). Jokowi akan mengunjungi Kawasan Industri Jababeka, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Lokasi pertama yang akan dikunjungi Jokowi di kawasan industri tersebut adalah pabrik PT Unilever Indonesia Tbk (UNVR). Perusahaan ini menjadi salah satu peserta program Vaksinasi Gotong Royong untuk Pekerja.

"Kita ingin turut membantu mensukseskan program vaksinasi dari pemerintah karena kita juga ingin agar herd immunity bisa dicapai dengan sesingkat singkatnya,” ujar Presiden Direktur PT Unilever Tbk, Ira Noviarti dalam video konferensi, Selasa (18/5/2021).

Ira menambahkan, upaya yang telah dilakukan manajemen Perseroan antara lain memberikan edukasi mengenai vaksin. Dengan informasi yang cukup, diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran bagi karyawan untuk bersedia mengikuti vaksinasi. Pada vaksinasi perdana ini, Unilever Indonesia mengerahkan sekitar 320 karyawannya untuk divaksin.

"Sejauh ini partisipasi yang akan mengikuti vaksin itu sangat menggembirakan. Jadi kita hari ini memulai dengan 320 karyawan tapi akan kita teruskan di mana kita akan memvaksinasi kurang lebih 10 ribu peserta, baik dari karyawan dan juga keluarganya,” kata dia.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unilever Indonesia Donasikan 1.400 Kabinet

UNVR sebelumnya telah mendonasikan 1.400 unit kabinet pendingin vaksin untuk mendukung kesuksesan program vaksinasi covid-19 di tanah air. Donasi batch pertama sebanyak 614 unit kabinet pendingin yang didistribusikan ke 34 provinsi di Indonesia. Lalu akan disusul dengan pendistribusian sisanya dalam beberapa bulan ke depan.

   

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Saham adalah hak yang dimiliki orang (pemegang saham) terhadap perusahaan berkat penyerahan bagian modal sehingga dianggap berbagai dalam pe

    Saham

  • Unilever Indonesia adalah anak perusahaan dari Unilever yang berpusat di Rotterdam, Belanda dan London, Inggris.

    unilever indonesia

  • Vaksinasi Gotong Royong adalah program pemerintah dalam rangka Penanggulangan Pandemi Corona Virus Disease 2019 (COVID-19).

    Vaksinasi Gotong Royong