Sukses

Anak Ulang Tahun ke-2, Raditya Dika Beri Kado Saham 11 Lot

Raditya Dika memberikan hadiah unik bagi putrinya Alinea Ava Nasution yaitu saham.

Liputan6.com, Jakarta - Saham menjadi salah satu pilihan investasi yang banyak dipilih masyarakat Tanah Air saat ini. Tak hanya untuk diri sendiri, nyatanya investasi saham juga bisa menjadi hadiah atau kado bagi orang tercinta.

Salah satu yang melakukan hal ini ialah Raditya Dika. Melalui Instagram pribadinya, artis serba bisa ini membagikan pengalamannya memberikan hadiah saham untuk putri pertamanya, Alinea Ava Nasution.

"Selamat ulangtahun Alinea Ava Nasution, berhubung gak bisa kadoin liburan (karena lagi pandemi) dan kakak baru beli mainan juga, ulangtahun kali ini kadonya dari papa dan mama beliin saham aja ya," tulis Instagram @raditya_dika.

Anak yang baru berusia 2 tahun, Raditya Dika memberikan saham di sektor makanan bayi dan es krim. Hal ini tak terlepas dari makanan dan jajanan kesukaan sang putri.

"Kakak lahir tanggal 6 bulan 5. Jadi, 6 lot saham perusahaan yg makanan bayi/balitanya kakak suka. Lalu 5 lot perusahaan yang es krimnya kakak suka (hampir tiap hari minta!)," tulisnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan Raditya

Setelah sang anak berusia 17 tahun, Raditya juga menegaskan bila dirinya akan mengalihkan saham tersebut untuk anaknya. Tak lupa Ia berharap, saham yang dibeli bisa meningkat.

"Nanti pas umur 17 tahun pas udah bisa punya RDN bakal aku alihkan, mudah2an perusahaannya makin bertumbuh dan kakak bisa langsung memahami apa itu kekuatan compounding returns. Love you much," tulisnya.

Kado yang diberikan tentu saja menarik perhatian warganet. Tak sedikit pengguna media sosial iri dan ingin menjadi anak Raditya Dika.

"Kenapa aku tidak dilahirkan jadi Alea," tulis @rich_magnate.

"Kl rata2 dividend yield saat ini 3-4%, 15 tahun lagi dividend yield nya udah bisa sekitar 25-30%.. Happy Birthday Alea," tulis @rivan.kurniawan.

"senyum nya menandakan tak paham apa yang diberi oleh ayahnya," tulis @afnltf.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.