Sukses

Perkuat Strategi Omni-Channel, Pengelola Hypermart Gandeng JD.ID

Berbeda dengan kolaborasi sebelumnya, kali ini PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA) mengerahkan 30 toko sekaligus di wilayah Jakarta dan sekitarnya untuk bergabung dalam aplikasi JD.ID.

Liputan6.com, Jakarta - PT Matahari Putra Prima Tbk (MPPA), pengelola Hypermart menggandeng PT. Jingdong Indonesia Pertama (JD.ID), salah satu e-commerce terdepan di Indonesia, yang merupakan afiliasi dari JD.com untuk memperkuat stratengi omni-channel.

Kolaborasi antara PT Matahari Putra Prima Tbk dan JD.ID untuk melengkapi pilihan produk makanan dan kebutuhan rumah tangga yang berkualitas dan #DijaminOri pada platform ‘belanja online’ yang dimiliki oleh JD.ID.

"Dengan keberadaan kami di JD.ID ini akan semakin memperluas jangkauan omni channel kami," kata Director-Corporate Secretary & PR, MPPA, Danny Kojongian dalam video konferensi, Rabu (5/5/2021).

Sebelumnya, MPPA diketahui telah bekerjasama dengan sejumlah market place. Dengan bergabungnya JD.ID akan memperkuat kolabrasi perseroan dengan marketplace terkemuka dan terkenal di Indonesia saat ini.

Berbeda dengan kolaborasi sebelumnya, kali ini PT Matahari Putra Prima Tbk mengerahkan 30 toko sekaligus di wilayah Jakarta dan sekitarnya untuk bergabung dalam aplikasi JD.ID dari sebelumnya yang hanya 23 toko.

"Ini merupakan rekor bagi kami, yaitu 30 toko sekaligus di Jabotabek yang hari ini secara online sudah tersedia di platform JD.ID," kata dia.

Dalam kesempatan yang sama, Head of Offline Business, JD.ID, Eyvette Tung menyampaikan pihaknya bertekad untuk menghadirkan platform belanja online yang tidak hanya menguntungkan dan memudahkan pelanggan. Namun, juga bagi penjual sebagai mitra bisnis dengan meluncurkan fitur terbaru bernama nearby shop.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harapan dari Kerja Sama MPPA dan JD.ID

Pada fitur ini pengusaha toko online dapat mendaftarkan toko mereka berdasarkan lokasi yang memungkinkan pelanggan JD.ID atau Sahabat JD untuk memilih lokasi toko terdekat.

"Kami percaya bahwa kemitraan ini dapat memberikan banyak manfaat bagi platform kami karena MPPA adalah salah satu perusahaan ritel terbesar di Indonesia  dalam hal penyedia produk makanan segar hingga kebutuhan rumah tangga,” kata dia.

Melalui kerja sama ini, diharapkan kedua perusahaan dapat menunjukkan komitmennya untuk terus menghadirkan pengalaman belanja yang mudah nyaman dan aman bagi para customer terutama menjelang hari raya Lebaran mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.