Sukses

Pengelola Lucy In The Sky Lepas 337,50 Juta Saham ke Publik

PT Lima Dua Lima Tiga Tbk, pemilik dan pengelola Lucy In The Sky akan menggelar IPO dengan melepas 337,50 juta saham ke publik.

Liputan6.com, Jakarta - PT Lima Dua Lima Tiga Tbk, pemilik dan pengelola Lucy In The Sky akan menawarkan saham perdana ke publik atau initial public offering (IPO) dengan melepas sebanyak-banyaknya 337.500.000 atau 337,50 juta saham baru.

Jumlah ini 32,61 persen kepemilikan setelah IPO. Harga penawaran awal berkisar Rp 100-Rp 120 per saham. Namun, Komisaris PT Lima Dua Lima Tiga Calvin Lutfi menuturkan, harga perdana sudah ditetapkan Rp 100 per saham. “Sudah (ditetapkan-red) Rp 100,” ujar Calvin saat dihubungi Liputan6.com, ditulis Kamis (15/4/2021).

Dengan harga perdana yang ditetapkan itu, perseroan diperkirakan meraup dana Rp 33,75 miliar dari IPO. Dana hasil IPO antara lain digunakan sekitar 60 persen untuk membuka gerai baru. Ini sejalan dengan strategi perusahaan untuk memperluas dan memperkuat keberadaannya di pasar.

Sedangkan sisanya akan dialokasikan sebagai belanja modal dan modal kerja untuk gerai yang sudah ada. Penawaran awal saham akan dilakukan pada 13 April-19 April 2021.

Selain itu, perseroan juga berencana menerbitkan sebanyak-banyaknya 236.250.000 waran seri I yang menyertai saham baru. Jumlah itu sebanyak-banyaknya 33,87 persen dari jumlah saham ditempatkan dan disetor penuh. Waran ini memberikan hak kepada pemegangnya untuk membeli saham biasa atas dengan harga pelaksanaan yang akan ditentukan kemudian.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bakal Buka 7 Gerai

Mengutip keterangan tertulis, Perseroan akan membuka tujuh gerai baru dengan konsep venue yang baru dan menyegarkan. Lucy in The Sky - Rooftop Garden menyediakan tempat duduk outdoor dan semi outdoor dalam suasana Tropical Bohemian yang pasti membawa perasaan santai dan menyenangkan bagi setiap orang yang berkunjung.

Kemudian Lucy by The Beach menghadirkan bar; restoran yang semarak dan meriah dengan suasana Tropical Bohemian. Angin sejuk dan pemandangan laut yang spektakuler dengan teras luar ruangan yang pasti membuat suasana santai dan menghibur bagi para tamu yang mengunjungi tempat ini.

Lalu ada Park by Lucy in the Sky adalah konsep outdoor dan semi outdoor untuk berkumpulnya komunitas, di mana tempat tersebut akan menjadi tempat yang menarik bagi pengunjung untuk makan dan bercengkrama di suasana taman yang indah. Pelanggan akan disambut dengan pilihan makanan yang lebih banyak dengan suasana ornamen bergaya Tropical Bohemian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.