Sukses

Puradelta Kantongi Pra Penjualan Rp 228 Miliar Selama Kuartal I 2021

Direktur PT Puradelta Lestari Tbk, Tondy Suwanto mengatakan, raihan ini utamanya berasal dari penjualan lahan industri seluas 10,4 hektar dari sektor data center.

Liputan6.com, Jakarta - PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) raih pra penjualan atau marketing sales sebesar Rp 228 miliar pada kuartal I 2021. Angka ini setara 11,4 persen dari target marketing sales 2021 sebesar Rp 2 triliun.

Direktur PT Puradelta Lestari Tbk, Tondy Suwanto mengatakan, raihan ini utamanya berasal dari penjualan lahan industri seluas 10,4 hektar dari sektor data center.

"Bergabungnya pelanggan data center baru di awal tahun ini sekaligus menambah kehadiran pemain data center di kawasan industri Perseroan yang mulai bergabung sejak tahun lalu,” ujara dia dalam keterbukaan informasi BEI, Jumat (9/4/2021).

Pada 2020 tercatat ada sekitar 20 hektar penjualan lahan industri Perseroan kepada pelanggan data center. Lebih lanjut, Tondy mengatakan capaian tersebut sejalan dengan target perseroan hingga akhir tahun ini karena masih tingginya permintaan lahan industri yang sedang dinegosiasikan. 

"Masih ada sekitar 75 hektar permintaan lahan industri, baik dari sektor data center, otomotif, maupun sektor lainnya. Kami akan berupaya untuk meraih hasil yang terbaik,” tambahnya.

Di samping melakukan penjualan industri, pengembang kawasan modern terpadu Kota Deltamas itu juga terus berupaya untuk mengembangkan kawasan hunian dan komersialnya. Produk hunian klaster Naraya Park, yang dikembangkan dan dijual Perseroan, menawarkan rumah tapak yang terjangkau dengan lokasi strategis di jantung Kota Deltamas

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangun Fasilitas Penunjang

Di samping itu, pelanggan komersial akan segera mulai membangun fasilitas-fasilitas penunjang di Kota Deltamas, seperti pusat perbelanjaan dan fasilitas kesehatan.

Dengan tersedianya fasilitas komersial penunjang dan kawasan hunian yang nyaman, Perseroan terus berupaya menghadirkan sebuah kota mandiri terpadu yang nyaman bagi para penghuni, pengunjung, maupun pekerja di dalam Kota Deltamas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.