Sukses

Kaesang Balas Cuitan Elon Musk Terkait Dogecoin

Unggahan miliarder Elon Musk terkait dogecoin di twitter telah menarik perhatian Kaesang Pangarep.

Liputan6.com, Jakarta - Melonjak lebih dari 50 persen, mata uang kripto Dogecoin menarik perhatian karena unggahan miliarder Elon Musk di Twitter pribadinya.

Tak hanya berbentuk kata-kata, CEO Tesla ini juga memposting gambar potongan film Simba dengan caption 'ur welcome'. Dalam tweet yang dibagikan, Elon Musk mengedit wajah karakter monyet yang tengah mengangkat seekor anak singa denga wajahnya.

Hal ini rupanya menarik perhatian Putra Bungsu Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, Kaesang Pangarep. Melalui Twitter pribadinya, Ia membalas gambar tersebut dengan kata-kata lucu.

"Saya kira om @elonmusk pegang pisang," tulisnya.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Unggahan Elon Musk

Unggahan Elon Musk itu mengenai perusahaan dan mata uang kripto Dogecoin telah membuat harga melonjak dalam beberapa minggu. Sebelumnya, saham di GameStop, Etsy dan CD Projekt melonjak setelah Musk sebut di twitter.

Demikian dilansir dari CNBC, Jumat, 5 Februari 2021. Di dunia kripto, Musk meletakkan tag #bitcoin di bio twitternya sehingga mendorong mata uang populer itu terbang pada Jumat pekan lalu. Elon Musk pun melepas tag itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.