Sukses

Rilis Kinerja Emiten Bayangi IHSG, Pantau Saham Pilihan Ini

Presiden Direktur PT Indosurya Bersinar Sekuritas, William Surya Wijaya menuturkan, pergerakan IHSG terlihat masih betah berada dalam rentang konsolidasi wajar.

Liputan6.com, Jakarta - Gerak Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diperkirakan masih betah konsolidasi pada perdagangan saham, Rabu (3/2/2021). Rilis kinerja emiten akan membayangi pergerakan IHSG.

Presiden Direktur PT Indosurya Bersinar Sekuritas, William Surya Wijaya menuturkan, pergerakan IHSG terlihat masih betah berada dalam rentang konsolidasi wajar.

Jika IHSG tidak dapat dipertahankan di atas level resistance terdekat, IHSG masih akan konsolidasi wajar. Akan tetapi, rilis kinerja emiten akan turut mewarnai pergerakan IHSG.

“IHSG akan bergerak di kisaran 5.878-6.123,” ujar dia.

Sementara itu, Kepala Riset PT Reliance Sekuritas, Lanjar Nafi mengatakan, secara teknikal, IHSG meski melemah mampu bertahan di atas level support rata-rata pergerakan 5 hari dan 50 hari. Ia melihat, IHSG masih mantap berada di atas level psikologis 6.000.

“Secara teknikal IHSG masih berpotensi naik dan bergerak positif dengan  support resistance 6.000-6.152,” ujar Lanjar.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saham Pilihan

Untuk saham pilihan yang dapat dicermati oleh investor, Lanjar memilih saham PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), saham PT Kalbe Farma Tbk (KLBF), saham PT Wasita Karya Tbk (WSKT), dan saham PT Bank Danamon Tbk (BDMN).

Sementara itu, William memilih saham PT Gudang Garam Tbk (GGRM), PT Kalbe Farma Tbk (KLBF), PT AKR Corporindo Tbk (AKRA) dan PT Ace Hardware Tbk (ACES).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.