Sukses

Market Update: Rilis Kinerja Emiten Penentu Gerak IHSG

Ekspektasi rilis laporan keuangan emiten yang positif diperkirakan mempengaruhi pergerakan Indeks Harga Saham Gabungan pada pekan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) turun tipis 0,03% pada pekan lalu meski indeks saham kembali tembus di kisaran 4.700.

Sejumlah rilis laporan keuangan emiten akan mempengaruhi pergerakan indeks saham pada pekan ini. Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) diproyeksikan menguat seiring adanya harapan pelaku pasar yang positif terhadap hasil kinerja emiten.

Harapan terhadap data ekonomi terutama inflasi pada Maret 2014 masih cukup baik pun akan memberikan tenaga terhadap indeks saham.

Dengan melihat kondisi tersebut, sektor saham apa saja yang dapat dicermati oleh pelaku pasar? Saham-saham apa saja yang dapat menjadi pilihan pelaku pasar pada pekan ini? Berikut wawancara Liputan6.com dengan Analis PT Buana Capital Alfred Nainggolan:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini