Sukses

Sinopsis 'Connect', Drama Korea tentang Jung Hae In Sebagai Manusia Abadi

Drama Korea Selatan terbaru berjudul "Connect" sudah bisa disaksikan keseluruhan episodenya di Disney+. Adapun Jung Hae In berperan sebagai manusia abadi yang salah satu matanya ditransplantasikan kepada seorang pembunuh berantai.

Liputan6.com, Bandung - Drama Korea Selatan terbaru berjudul 'Connect; ramai dibicarakan publik karena jalan ceritanya yang menarik untuk disaksikan. Drama ini sudah tayang sejak Rabu (7/12/2022) di layanan streaming Disney+ Hotstar.

Drama bergenre thriller ini bahkan sempat tayang perdana di Busan International Film Festival (BIFF) dan diperankan oleh aktor-aktor Korea berbakat.

Adapun penayangan perdananya di Disney+ juga sudah bisa disaksikan hingga keseluruhan episodenya yaitu berjumlah enam episode.

Connect merupakan drama korea yang diadaptasi dari webcomic berjudul sama yang dirilis pada 2019 dan sudah tamat sampai 2020 di Naver. Adapun sutradara untuk drama ini adalah pria asal Jepang yaitu Takashi Miike yang telah menyutradarai banyak film Jepang terkenal.

Kisah dari drama Connect akan menceritakan tentang seorang pria bernama Ha Dong Soo (Jung Hae In) yang merupakan salah satu bagian dari ras manusia baru yang disebut dengan connect. Ras ini adalah makhluk penghubung yang tidak pernah mati atau abadi.

Suatu malam, Ha Dong Soo diculik oleh sekelompok pedagang organ manusia dan ia kehilangan satu matanya. Karena hal tersebut ternyata satu mata yang dicuri tersebut dipakai dan ditransplantasikan kepada seseorang yang ternyata pembunuh berantai.

Karena hal tersebut, mau tidak mau Ha Dong Soo harus melihat apa yang pembunuh tersebut lihat. Pembunuh itu adalah Oh Jin Seob (Ko Kyung Pyo) yang mempunyai kepribadian palsu yaitu menjadi karyawan yang sopan dan kompeten di tempat kerja, tetapi kepribadian lainnya adalah ia merupakan pembunuh berantai berdarah dingin.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Connect

Melansir dari Asianwiki, ada beberapa daftar pemeran drama ini yang merupakan aktor-aktor ternama dan berbakat Korea Selatan seperti berikut:

1. Jung Hae In sebagai Ha Dong Soo

2. Ko Kyung Pyo sebagai Oh Jin Seob

3. Kim Hye Jun sebagai Choi I-Rang

4. Yang Dong Geun sebagai Z

5. Jang Hee Ryung sebagai Lee Sun Hee

6. Lee Yoo Mi sebagai mahasiswi (cameo di episode 1)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.