Sukses

Piala Dunia 2022: Momen Jenaka Seekor Kucing Duduk Bareng Vinicius Junior saat Konferensi Pers

Vinicius Junior didatangi seekor kucing dan langsung duduk di atas mejanya.

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Piala Dunia Qatar 2022 akan memasuki fase Perempat Final. Brasil vs Kroasia menjadi laga pertama dalam pertandingan tersebut yang digelar di Stadion Education City pada Jumat (9/12/2022) pukul 22.00 WIB.

Sebelumnya, Brasil sukses meraih poin penuh di Babak 16 Besar Piala Dunia 2022 atas Korea Selatan dengan skor akhir 4-1. Berkat kemenangan tersebut, skuad asuhan Tite berhasil meraih tiket perempat final.

Sedangkan, Kroasia sukses membungkam tim Samurai Biru--julukan Jepang-- di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Laga tersebut berakhir imbang 1-1 hingga babak tambahan waktu usai dan dilanjutkan ke babak adu penalti, Kroasia menang dengan skor 3-1 dalam adu penalti dan sukses meraih tiket ke Perempat Final.

Menjelang Perempat Final Kroasia vs Brasil, penyerang sayap Tim Samba--julukan Brasil--, Vinicius Junior dipanggil untuk menghadiri konferensi pers. Pemain Real Madrid itu dikejutkan dengan momen yang tidak diduga.

Dilansir dari Marca, momen jenaka itu terjadi di lokasi konferensi pers. Vinicius Junior didatangi seekor kucing dan langsung duduk di atas mejanya. Sontak saja, kejadian kocak itu membuat banyak orang tertawa.

Vinicius Junior pun tampak tertawa terbahak-bahak setelah mendapati kedatangan seekor kucing tersebut, sebelum akhirnya ia memberikan keterangan kepada awak media yang sudah memenuhi ruangan tersebut.

Kendati demikian, seorang pria yang ada di samping Vinicius Junior langsung mengamankan kucing tersebut dengan menurunkannya dari atas meja. Momen jenaka itu pastinya akan sulit dilupakan bagi Vinicius Junior.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Infograsi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.