Sukses

Melihat Kehebohan Konser DPR The Regime World Tour 2022 yang Diadakan pada Hari Kerja

Konser dimulai pada pukul 20.00 WIB dan diisi dengan para artis label DPR, seperti DPR Ian, DPR CREAM, DPR Live, DPR REM, dan DPR CLINE.

Liputan6.com, Jakarta - Label musik dan video independen multi-genre, Dream Perfect Regime (DPR), baru saja menggelar tur dunia di Jakarta, Selasa (6/12/2022). Tur dunia bertajuk 'The Regime World Tour' ini tetap ramai meski digelar di hari kerja.

Berlokasi di Tennis Indoor Senayan, para penyanyi yang berada di bawah naungan DPR pun tampil maksimal menghibur para penggemarnya di Indonesia. Konser dimulai pada pukul 20.00 WIB dan diisi dengan para artis label DPR, seperti DPR Ian, DPR CREAM, DPR Live, DPR REM, dan DPR CLINE.

Pertunjukan musik KPop ini dibuka oleh DPR Cream. Ia menyajikan instrumental dan alunan musik tanpa bernyanyi untuk pemanasan konser.

Setelah suasana panas, penampil berikutnya adalah DPR Live. Ia membawakan beberapa lagu hitsnya, seperti Yellow Cab, Jasmine, Laputa, Kiss Me dingga Martini Blue.

DPR Live muncul dengan mengenakan kostum astronaut berwarna oranye lengkap dengan balon udara berbentuk astronot putih. Konser dilanjutkan dengan lagu-lagu hits lainnya.

Sebagai penutup, DPR Ian tampil dengan memakai jas hitam, kemeja putih, dan topi fedora hitam. Ia menyanyikan lagu So Beautiful dan beberapa lagu lainnya, seperti Mood, Miss Understood, Avalone, Calico, hingga Nerves.

Pada akhir konser, mereka mengucapkan terima kasih dengan mengibarkan bendera merah-putih. Adapun para anggota DPR memiliki peran masing-masing.

DPR Ian yang memiliki asli Christian Yu berperan sebagai visual director dan memiliki bakat dalam menari. Ia juga bernyanyi dan memproduksi beberapa lagu seperti 'So Beautiful', 'Nerves'. hingga 'No Blueberries' bersama CL eks anggota 2NE1.

Ia bersama DPR Live dan peace juga menggarap lagu 'Diamond and Pearls' dalam album 'Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings'. Ian juga terlibat dalam lagu 'Holup!' oleh Bobby iKON, 'Body' oleh Song Mino, 'Movie Shoot' oleh Loco, hingga 'Wake Me Up' oleh Taeyang.

Selanjutnya, ada DPR Live yang namanya pernah menjadi korban salah sasaran netizen Indonesia di Instagram dan Twitter saat kontroversi Omnibus Law pada 2019 lalu karena memiliki akun bernama @dprlive. Pria bernama asli Hong Da-bin ini fokus dalam menari, rap, serta sukses dengan beberapa lagunya, seperti 'Jasmine', 'Martini Blue', hingga 'Know Me'.

Kemudian ada DPR REM yang memiliki nama asli Scott Kim. Ia berperan sebagai kreatif atau produser eksekutif yang menggarap segala hal yang berurusan dengan DPR hingga merchandise mereka.

Ada juga DPR CREAM atau Kim Kyung-mo yang berperan sebagai rapper dan produser musik yang debut dengan lagu 'The Voyager 737'. Sementara DPR CLINE yang memiliki nama asli Lee Sung-Joo atau dikenal sebagai Jimmy Cline, baru-baru ini membuat lagu berjudul 'Set if Off' untuk game League of Legends bersama DPR Live.

Berbeda dengan grup asal Korea Selatan lainnya, DPR adalah kelompok seniman independen yang menawarkan cara berkarya unik. Tak hanya di atas panggung, mereka juga bekerja di belakang layar.

Bahkan, para pakar musik Korea Selatan menilai DPR sebagai revolusi industri musik karena 100% dikelola secara internal. Tak heran, jika DPR memiliki penggemar di berbagai belahan dunia, termasuk Indonesia. Tur dunia DPR The Regime World Tour 2022 menjadi salah satu bukti besarnya pengaruh DPR untuk musik dunia.

(Resla Aknaita Chak)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.