Sukses

Imbauan Ridwan Kamil Usai Ledakan Bom di Polsek Astana Anyar: Tetap Tenang

Gubernur Jabar Ridwan Kamil meminta warga untuk tetap tetang usai ledakan diduga bom bunuh diri di Polsek Astana Anyar.

 

Liputan6.com, Bandung - Terkait ledakan diduga bom bunuh diri yang terjadi di Polsek Astana Anyar, Rabu pagi (7/12/2022), Gubernur Jabar Ridwan Kamil meminta warga untuk tetap tetang. 

"Tetap tenang, polisi sedang mengambil alih tindakan. Teknis nya nanti Pak Kapolda akan menyampaikan kronologisnya," kata Kang Emil, saat meninjau langsung Kantor Mapolsek Astanaanyar di Bandung.

Masyarakat Kota Bandung khususnya, dan masyarakat Jawa Barat, kata Gubernur Ridwan Kamil, diminta agar tetap tenang pasca-kejadian tersebut.

"Pesan saya sekali lagi, tetap tenang. Situasi aman terkendali. Lain-lain soal teknis. Polda Jabar akan menyampaikan pernyataan, tadi sudah disepakati forkopimda," katanya.

Ledakan yang diduga merupakan bom bunuh diri terjadi di Kantor Polsek Astana Anyar, Kota Bandung, Jawa Barat, Rabu, sekitar pukul 08.15 WIB. Hingga kini polisi masih menyelidiki dan mengamankan area lokasi ledakan diduga bom tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.