Sukses

Polsek Astana Anyar Dikosongkan Usai Ledakan Diduga Bom Bunuh Diri

Ledakan diduga bom bunuh diri terjadi di Polsek Astana Anyar Kota Bandung, Rabu pagi (7/12/2022).

 

Liputan6.com, Bandung - Usai ledakan yang diduga bom bunuh diri, Kantor Polsek Astana Anyar langsung dikosongkan. "Iya, ini dikosongkan dulu," kata seorang anggota polisi yang berjaga di lokasi.

Tampak garis polisi dipasang di ruas Jalan Astanaanyar, mulai dari depan Toko Istana Helmet hingga simpang Jalan Terusan Pasirkoja-Astanaanyar.

Garis polisi juga dipasang di belakang Kantor Polsek Astana Anyar, tepatnya di Jalan Pajagalan. Pagar kantor Polsek Astana Anyar di belakang pun sudah tertutup dan dijaga oleh polisi tak berseragam.

Sementara itu, warga di sekitar penutupan jalan pun tampak menyaksikan situasi penjagaan Polsek Astana Anyar oleh personel Brimob.

Hingga pukul 10.00 WIB, dua mobil Indonesia Automatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polri dari Polda Jawa Barat dan sejumlah mobil taktis dari Brimob Polda Jawa Barat pun sudah dikerahkan di lokasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.