Sukses

Wahana Dinosaurus Memeriahkan Akhir Tahun di Mal Yogyakarta

Wahana bermain bertajuk "Dino Jungle" A Journey To The Biggest Dinosaur Jungle In Town ini akan hadir di Ground Floor Ambarrukmo Plaza mulai 8 Desember 2022 sampai 8 Januari 2023.

Liputan6.com, Yogyakarta - Libur Natal dan Tahun Baru yang dinanti-nantikan oleh masyarakat di akhir tahun ini akan segera tiba. Libur Natal dan Tahun Baru menjadi waktu yang cocok untuk berlibur bersama keluarga.

Para wisatawan dapat mengunjungi berbagai destinasi wisata alam, edukatif hingga destinasi wisata belanja. Salah satu destinasi wisata edukatif yang dapat menjadi pilihan di Yogyakarta adalah Dino Jungle.

Wahana bermain bertajuk "Dino Jungle" A Journey To The Biggest Dinosaur Jungle In Town ini akan hadir di Ground Floor Ambarrukmo Plaza mulai 8 Desember 2022 sampai 8 Januari 2023.

Wahana bermain edukasi ini akan menyajikan beragam replika dinosaurus. Dino Jungle dapat menjadi wahana Education & Experience tentang Dinosaurus bagi anak-anak yang menyenangkan.

Anak-anak dapat mengenal beragam jenis dinosaurus yang pernah hidup di bumi. Bahkan para wisatawan dapat berinteraksi maupun berfoto dengan replika dinosaurus yang ada.

Selain itu, para wisatawan dapat menyaksikan lifeshow Dinosaurus T-Rex, Baby T-Rek, Tricerayops & Baby Triceraptor. Show terdiri dari beberapa sesi mulai pukul 10.30–20.30 WIB.

Untuk memasuki wahana edukatif Dino Jungle, tiket masuk dibanderol Rp75.000 untuk anak dan Rp50.000 untuk dewasa. Selain wahana edukatif seperti Dino Jungle pusat perbelanjaan Plaza Ambarrukmo juga menghadirkan berbagai event menarik untuk menyambut libur Natal dan Tahun Baru.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Event Akhir Tahun

Plaza Ambarrukmo akan menghadirkan beberapa event, shopping program, tenant baru serta beberapa aktivitas yang dapat dinikmati seluruh pengunjung Plaza Ambarrukmo mulai 1 Desember 2022–8 Januari 2023.

Keceriaan Christmas Journey Plaza Ambarrukmo pada tahun ini mengangkat tema "Jingle-Jungle" dengan adanya Dekorasi & Event bertema Jungle Fantasy. Hiasan dekorasi Christmas Jingle Jungle Plaza Ambarrukmo memiliki arti suara atau gemerincing yang identik dengan jingle bell.

Jingle Jungle akan memberikan pengalaman baru yang tidak akan terlupakan dalam perayaan Natal dan Tahun Baru di Plaza Ambarrukmo. Nuansa petualangan rimba yang akan menyuguhkan berbagai pertunjukan menarik, interaktif, lucu serta edukasi yang menyenangkan.

Plaza Ambarrukmo juga hadirkan berbagai rangkaian acara serta aktifitas yang akan terselenggara diantaranya: Jingle Jungle event pada 1–4 Desember 2022 berlokasi di lantai 2 Hall A dan Hall B, dengan menyajikan berbagai pertunjukkan Christmast Kids Performance dari sekolah TK & SD favorit di Yogyakarta, Coloring Competition, B-boy Competition, Fashion Show, Mini Robotic Competition, Kids Playground.

Tidak ketinggalan Meet the Santa & Wonda Wondi setiap weekend pengunjung berkesempatan untuk menyapa dan berfoto dengan Santa Clause serta Wonda Wondi. Wonda Wondi merupakan satu mascot kids event Plaza Ambarrukmo yang akan hadir di Plaza Ambarrukmo selama Desember 2022.

Pasar Oleh-Oleh, akan hadir mulai tanggal 10 Desember 2022-9 Januari 2023 berlokasi di Lower Ground. Acara ini menghadirkan berbagai macam oleh2 khas Yogyakarta yang dapat menjadi pilihan buah tangan para wisatawan.

Bagi pecinta fashion dapat menyaksikan Christmas Fashion Street, yang menyajikan karya fashion show dari brand-brand tenant Plaza Ambarrukmo. Kemudian Spektacular Fireworks Show, bakal menutup akhir tahun, pengunjung Plaza Ambarrukmo diajak untuk menikmati berbagai aktifitas berlokasi di Alun Alun Ambarrukmo pada tanggal 31 Desember 2022.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.