Sukses

7 Shio yang Diprediksi Bakal Sukses di 2023

Tahun 2023 disebut Shio Kelinci yang merupakan lambang dari ketenangan, kesuksesan, kedamaian dan kemajuan seseorang untuk berkarir

Liputan6.com, Jakarta - Pergantian tahun tidak hanya menjadi momen penting masyarakat untuk mengisi kegiatan. Ada harapan dan mimpi seseorang ketika memasuki tahun 2023.

Bahkan, momen pergantian tahun juga identik dengan prediksi nasib, masa depan disimbolkan berdasarkan shio seseorang. Tahun 2023 disebut Shio Kelinci merupakan lambang ketenangan, kesuksesan, kedamaian dan kemajuan.

Seseorang yang lahir Shio Kelinci, diprediksi akan membawa ketenangan hingga kemajuan. Namun, tak hanya Kelinci, beberapa shio lain diprediksi akan terbuka jalan di tahun baru 2023 mendatang.

Menurut horoskop China di tahun kelinci tersebut, terdapat 7 shio yang karir nya akan menjulang, dan kesuksesan akan menantinya. Apa saja shio tersebut?

Shio Kerbau

Bagi sebagian orang mempercayainya bahwa pemilik shio kerbau ini telah bangkit dari keterpurukan sesuai dia tidak mempunyai cukup uang di tahun 2022 ini.

Shio macan

Diramalkan shio ini akan memiliki peluang yang besar ditahun 2023 yang akan datang, tetapi harus seimbang juga dalam menghadapi pekerjaan agar kamu tidak stress.

Shio Kelinci

Shio yang tepat di tahun 2023 ini menjadi kemajuan profesional bagi shio tersebut, diramalkan akan dapat promosi yang besar.

 

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Shio Naga

Kenaikan jabatan dan karir adalah waktu yang cocok di tahun 2023 ini, ditahun ini juga bagi para shio naga adalah waktu yang sangat pas untuk refreshing atau menghabiskan waktu untuk liburan.

Tetapi jangan lupa dengan pengelolaan uang yang teratur dan baik, karena diakhir tahun 2023 yang akan datang akan tejadi krisis ekonomi bagi para kaum shio naga.

Shio Ular

Dikenal dengan karakternya yang aktif, shio ular tidak henti hentinya mengambil peluang yang ada, yang kemudian akan menjadi seseorang yang sukses ditahun 2023

Shio Kuda

Suka mempelajari hal baru shio kuda akan terus mereorientasi karirnya dan mempeaajari hal - hal baru untuk menjulang kesuksesannya, namun diramalkan shio kuda tahun ini akan lebih sibuk daripada sebelumnya.

Shio Tikus

Pemilik shio tikus diramalkan akan mempunyai karir melejit di tahun 2023 nanti. Shio tikus yang dikenal memiliki kemampuan kepemimpinan yang baik membuat karirnya sebagai pemimpin akan melejit di tahun tersebut.

Namun, para kaum shio tikus ini harus lebih mencari peluang baru agar lepas dari zona nyamannya, karena tantangan tersebut akan terus memacu dirinya agar lebih maju lagi kedapannya.

Penulis: Nela Qurrotu'ain

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.