Sukses

Diduga Jatuh dari Lantai 4, Pria Muda Tewas di Area Parkir Hotel di Palembang

Pria berinisial MNF ditemukan tewas pada Jumat (2/12/2022) lalu berdasarkan laporan dari petugas keamanan hotel.

Liputan6.com, Palembang Seorang pria muda berusia 26 tahun ditemukan tak bernyawa di area parkir sebuah hotel di Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel).

Kapolsek Ilir Timur I Palembang Kompol Ginanjar A Sukmana mengatakan, pria berinisial MNF ditemukan tewas pada Jumat (2/12/2022) lalu berdasarkan laporan dari petugas keamanan hotel.

“Korban ini merupakan salah satu pengunjung hotel yang ditemukan tewas di parkiran hotel," katanya, Minggu (4/12/2022).

Ginanjar menyebut, korban tersebut diduga tewas akibat terjatuh dari lantai empat hotel tersebut.

Terlebih lagi, dari keterangan sementara dari beberapa orang saksi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) tim Inafis Polrestabes Palembang menunjukkan tanda-tanda bila korban sempat terjatuh sesaat sebelum meninggal.

Dari hasil pemeriksaan, korban tersebut diketahui sebagai warga Dusun 2 Kelurahan Lubuk Sakti, Kecamatan Indralaya, Kabupaten Ogan Ilir.

Polisi juga mengamankan beberapa barang milik korban yakni dompet, surat kendaraan bermotor, uang senilai Rp20 ribu dan satu unit ponsel iPhone warna hitam.

"Hasil pemeriksaan sementara ditemukan luka robek di bagian belakang kepala dan patah tulang tangan sebelah kiri," jelas Ginanjar.

Usai diperiksa, jenazah korban kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara M Hasan Palembang untuk dilakukan pemeriksaan lanjutan atau visum.

 

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.