Sukses

Profil Mirriam Eka, Sahabat Brisia Jodie yang Dilamar Julian Jacob

Nama artis Julian Jacob saat ini tengah menjadi perbincangan warganet setelah ia membagikan momen bahagianya ketika melamar Mirriam Eka.

Liputan6.com, Bandung - Nama artis Julian Jacob saat ini tengah menjadi perbincangan warganet setelah ia membagikan momen bahagianya ketika melamar Mirriam Eka. Julian sendiri adalah aktor yang aktif dalam dunia hiburan dan telah memerankan beberapa series hingga sinetron.

Julian juga dikenal sebagai sosok yang pernah berpacaran dengan penyanyi terkenal seperti Marion Jola dan juga Brisia Jodie.

Adapun ketiganya sempat ramai menjadi pembicaraan publik karena Julian sendiri adalah mantan pacar dari Marion. Sementara, Brisia juga merupakan teman dari Marion.

Alhasil, ketiganya ramai dibicarakan oleh warganet di media karena Marion dan Brisia berasal dari ajang pencarian bakat yang sama dan juga terlihat dekat seperti teman.

Saat ini, momen lamaran Julian juga ramai dibicarakan kembali oleh warganet dan disinggung bahwa Jodie dan Mirriam juga berteman dekat.

Terlepas dari perbincangan warganet yang menyebutkan Julian sering berpacaran dengan teman pacarnya, kali ini Julian tidak hanya berpacaran. Namun, dia telah resmi melamar Mirriam dibantu dengan teman-temannya.

Aku tidak sabar untuk memulai perjalanan baru denganmu dan menua bersama. Terima kasih untuk semuanya. Love ya @mariaeka_” tulis Julian Jacob di Instagramnya (@julianjacs).

Mirriam Eka juga membagikan foto bersama Julian dengan menujukan cincin lamaran dalam unggahan Instagram-nya.

Tentu saja aku bilang Iya! Ada banyak sekali alasan indah untuk bersyukur, kamu adalah salah satunya,” tulis Mirriam Eka di Instagramnya (@mariaeka_).

 

 

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) 2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Siapa Mirriam Eka?

Melansir dari berbagai sumber, Mirriam Eka adalah seorang penyanyi Indonesia yang mulai dikenal publik ketika mengikuti ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia. Ia juga sempat menjadi perhatian publik ketika duet bersama Ariel Noah.

Setelah dari acara Rising Star Indonesia, Mirriam pun juga pernah trending ketika tampil dalam YouTube Reza Darmawangsa sampai akhirnya keduanya merilis sebuah single berjudul “Raga & Hati”.

Mirriam Eka sendiri merupakan penyanyi dari Yogyakarta kelahiran 1997. Suaranya yang merdu dan lembut membuat banyak orang mengidolakan dirinya.

Dia juga merilis sebuah single berjudul Fana yang music videonya sudah ditonton oleh 453 ribu orang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.