Sukses

Aktor Korea Selatan Park Seo Joon Resmi Berperan di Film Superhero 'The Marvels'

Aktor Korea Selatan Park Seo Joon telah resmi diperkenalkan sebagai salah satu bintang yang akan berperan bersama Marvel Studio dalam film superhero 'The Marvels'.

Liputan6.com, Bandung - Aktor Korea Selatan Park Seo Joon telah resmi diperkenalkan sebagai salah satu bintang yang akan berperan bersama Marvel Studio dalam film superhero The Marvels. Pengumuman tersebut sudah disampaikan sejak beberapa bulan terakhir namun baru dikabarkan resmi dalam acara Disney di Singapura.

Bukan pertama kalinya Marvel menggunakan aktor Korea Selatan karena sebelumnya Marvel Studio juga turut menggunakan aktor dari negeri ginseng tersebut seperti Don Lee atau dikenal dengan Ma Dong Seok dan Claudia Kim.

Film The Marvels sendiri merupakan lanjutan dari film Captain Marvel (2019) yang diperankan oleh Brie Larson sebagai Captain Marvel. Dalam sekuel ini akan membawa kisah dari superhero baru yaitu Ms. Marvel yang diperankan oleh Iman Vellani dan telah diperkenalkan dalam serialnya dalam Disney+.

Bahkan Captain Marvel sendiri sempat muncul dalam post kredit serial Ms. Marvel ketika Kamala tiba-tiba bertukar tempat dengan Captain Marvel dirumahnya. Film ini juga dikabarkan akan berfokus pada sebuah tim tepatnya tiga orang superhero marvel.

Pemilihan Park Seo Joon menjadi salah satu aktor dalam film superhero ini tentunya disambut baik oleh banyak orang terutama para penggemarnya. Demam Korea yang meluas di penjuru dunia membuatnya jadi sosok yang dinanti-nanti kehadirannya dalam film tersebut.

Park Seo Joon sendiri sudah berperan sebagai aktor sejak 2011 dan telah memerankan banyak sekali drama Korea dan juga film-film terkenal Korea Selatan. Contoh drama terkenal yang pernah ia bintangi adalah Fight for My Way, What’s Wrong with Secretary Kim, hingga Itaewon Class.

Film The Marvels sendiri akan disutradarai oleh Nia DaCosta yang sebelumnya pernah menjadi sutradara untuk film thriller terkenal Candyman (2021) dan juga film Little Woods (2018).

Dari acara yang digelar di Singapura, ada beberapa daftar pemeran untuk film The Marvels seperti Brie Larson, Iman Vellani, Teyonah Parris, Samuel L Jackson, dan juga Park Seo Joon. Film garapan Nia DaCosta ini direncanakan akan tayang pada Juli 2023 mendatang dan Park Seo Joon juga diketahui sudah menjalani syuting di Los Angeles sejak September 2021 lalu.   

 

 

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) 2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini