Sukses

7 Drama Korea Tayang pada Desember, Teman Liburan Akhir Tahun

Aktor dan aktris Korea yang menawan menjadi daya tarik utama pada setiap serial drama korea.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki 30 hari menuju 2023, Film Drama Korea menyiapkan segudang serialnya dipenghujung tahun ini.

Serial drama korea selalu membuat penggemarnya menantikan serial yang seru. Drama korea tidak bisa ditebak alurnya, bahkan bikin penonton penasaran.

Tidak hanya itu, aktor dan aktris Korea yang menawan menjadi daya tarik utama pada setiap serial Drama Korea. Tak hanya ganteng dan cantik, akting mereka pun tidak diragukan lagi. 

Mereka dalam sekejap dapat membius penonton dalam peran yang diperankannya. Penasaran apa saja serial Drama Korea yang tayang pada bulan Desember ini: 

Connect

Serial drama yang diadaptasi dari webcomic dengan judul yang sama ini mengusung genre thriller dan misteri.

Serial drama ini bisa kalian saksikan melalui platform streaming online Disney+ Hotstar.

Diperani oleh aktor tampan Jung Hae In dan Go Kyung Pyo, yang menceritakan tentang kehidupan seorang pria yang tanpa sadar kehilangan matanya.

Hal tersebut dikarenakan ia sempat diculik oleh seorang penjual organ manusia. Entah bagaimana ia dapat menemukan penerima mata tersebut yang merupakan seorang pembunuh berantai.

Unlock My Boss

Drama yang bergenre Thriller-Komedi ini bisa kalian saksikan secara streaming pada 7 Desember 2022 di platform streaming ENA.

Serial drama yang diperani oleh Chae Jeong Hyeop dan Park Sung Woong sebagai bintang utama, ditayangkan sebanyak 12 episode.

Diceritakan dalam kisah seorang CEO perusahaan IT bernama Kim Sun Joo (Park Sung Woong) yang terbunuh dan arwahnya terjebak dalam smartphonenya sendiri.

Namun untungnya, ponsel tersebut diambil oleh Park In Sung (Chae Jeong Hyeop), seorang mahasiswa yang sedang mencari pekerjaan.

Hal yang menjadi sebuah keberuntungan tersebut, Sun Jo memanfaatkan momen tersebut dengan meminta In Sung menjadi CEO dari perusahaannya untuk sementara waktu. Kira-kira apa yah yang direncanakan In Sung? 

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Money Heist Korea Seasson 2

Money Heist Korea Seasson 2 akan rilis di Netflix pada tanggal 9 Desember mendatang.

Serial drama ini diperankan oleh Jeon Jong Seo, Lee Joo Bin, Park Hae Soo, Kim Ji Hoon, dan masih banyak lagi, yang telah ada di seasson pertamanya.

Drama yang berfokus pada sekelompok pencuri uang yang membuat situasi kota Seoul semakin kacau, alih-alih begitu profesor menganggap dunia menjadi tidak adil pun nekat untuk mengambil sebuah keputusan besar, yakni dengan mengumpulkan seluruh pencuri yang memiliki tujuan sama tersebut. 

Red Balloon

Film yang bergenre slice of life, drama Red Balloon akan mengikuti kisah empat orang dari kalangan sosial berbeda yang memiliki impian dan ambisi mereka masing-masing. Namun, mereka juga harus menghadapi sederet masalah yang terus bermunculan.

Bagaimana cerita selengkapnya? Saksikan Red Balloon yang akan tayang perdana pada tanggal 17 Desember 2022.

The Forbidden Marriage

The Forbidden Marriage akan tayang pada 9 Desember mendatang dan bisa kamu saksikan setiap hari Jumat dan Sabtu di saluran televisi MBC.

Drama ini akan mengikuti kehidupan seorang putra mahkota bernama raja Lee Heon (Kim Young Dae) yang belum bisa melupakan mendiang istrinya selama 7 tahun terakhir.

Rasa obsesinya yang begitu besar pada sang mendiang istri membuat Raja Lee Heon mengeluarkan perintah yang melarang seluruh wanita lajang menikah sebelum sang Raja menikah lagi. 

Hingga pada suatu hari, Ye So Rang (Park Ju Hyun), seorang wanita penipu andal nekat berpura-pura kerasukan roh sang mendiang istri Raja. Kebohongannya semakin besar ketika ia harus berhadapan langsung dengan sang Raja. 

Trolley

Drama yang bergenre thriller-misteri ini akan tayang pada tanggal 19 Desember mendatang, diperankan oleh aktor senior ternama yaitu Kim Hyun Joo dan Park Hee Soon.

Menceritakan kehidupan Hye Joo (Park Hee Soon), istri dari seorang anggota parlemen yang mati-matian menyembunyikan masa lalu kelamnya, bahkan dari suaminya sendiri.

Kehidupannya yang damai dan jauh dari sorotan media berubah ketika satu kasus yang menyeret namanya terbongkar. 

Lantas, apa yang akan terjadi selanjutnya? Bagaimana reaksi sang suami ketika mengetahui hal tersebut? 

Jangan lupa siapkan Popcron lalu chill menonton streaming tapi jangan sampai lupa waktu yaa, juga jangan lupa jaga kesehatan!

 

Penulis: Nela Qurrotu'ain

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.