Sukses

Mengintip Kecemerlangan 3 Pemain Manchester United di Piala Dunia 2022

Ada setidaknya tiga pemain The Red Devils yang bahkan sangat cemerlang dalam penampilannya di Piala Dunia 2022.

Liputan6.com, Jakarta Manchester United adalah salah satu klub sepak bola profesional yang tentunya sangat terkenal di kalangan pencinta bola. Klub yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya ini mempunyai pemain-pemain berkualitas tinggi yang membawa klub tersebut sering menjuarai pertandingan.

Bahkan Manchester United menjadi salah satu klub yang telah bermain dalam Liga Utama Inggris terbanyak sepanjang masa. Berdiri sejak 1878, klub ini juga mempunyai penggemar yang sangat banyak hingga di seluruh dunia.

Seperti diketahui juga Manchester United saat ini mempunyai banyak pemain berkualitas dari berbagai negara di dunia. Bahkan dalam gelaran Piala Dunia 2022 saat ini banyak pemain Manchester United yang turut berpartisipasi dalam Piala Dunia dalam mewakili negaranya masing-masing.

Sebanyak 13 pemain Manchester United turut berpartisipasi dalam Piala Dunia dan bermain untuk tim nasionalnya. Ada setidaknya tiga pemain The Red Devils yang bahkan sangat cemerlang dalam penampilannya di Piala Dunia 2022.

Berikut di bawah ini tiga profil pemain Manchester United yang cemerlang dalam laga Piala Dunia 2022:

 

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) 2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

1. Marcus Rashford

Marcus Rashford adalah pemain sepak bola profesional yang mempunyai posisi sebagai penyerang. Ia merupakan pria kelahiran Manchester, 31 Oktober 1997.

Rashford telah bermain bersama Manchester United sejak tahun 2015 hingga sekarang. Bermain sejak di usia muda Rashford bahkan telah bermain untuk Timnas U16 sampai sekarang.

3 dari 4 halaman

2. Casemiro

Casemiro adalah pemain sepak bola profesional Brasil yang lahir di Sao Jose dos Campos pada 23 Februari 1992. Casemiro mempunyai posisi sebagai pemain gelandang dan sudah berkarier cukup lama.

Dia sebelumnya adalah pemain di klub Real Madrid dan kemudian baru-baru ini pindah ke Manchester United. Casemiro juga berkarier dalam skala internasional menjadi pemain untuk Tim Nasional Brasil.

4 dari 4 halaman

3. Bruno Fernandes

Bruno Fernandes adalah pria kelahiran Maia, 8 September 1994. Ia adalah pemain sepak bola profesional yang mempunyai posisi sebagai gelandang.

Bruno sudah menyukai bermain sepak bola sejak kecil bersama kakak laki-lakinya yang juga pemain sepak bola.

Ia sudah bermain sejak 2012 bersama klub Novara, kemudian bermain bersama Udinese (2013-2016), Sampdoria (2016-2017), Sporting Lisbon (2017-2020), dan bersama Manchester United dari 2020 sampai sekarang.

Bruno juga bermain secara internasional bersama Tim Nasional Portugal sejak 2012 hingga sekarang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.