Sukses

Profil Vegen Acni, Mantan Istri Pilot dan YouTuber Vincent Raditya

Pilot dan YouTuber Vincent Raditya saat ini tengah berbahagia karena kelahiran bayi perempuan dari istrinya, Fanny Margaretha pada Kamis (24/11/2022).

Liputan6.com, Bandung - Pilot dan YouTuber Vincent Raditya saat ini tengah berbahagia karena kelahiran bayi perempuan dari istrinya Fanny Margaretha pada Kamis (24/11/2022).

Namun, di tengah kebahagiaan tersebut Vincent Raditya ternyata tengah dalam masalah dengan mantan istrinya Novita Condro. Permasalahan dengan mantan istrinya tersebut dibagikan di Instagram Story milik Novita Condro pada Minggu (27/11/2022).

Novita turut membagikan tangkapan layar obrolan chat antara dirinya dan mantan suaminya tersebut. Adapun saat ini keributan keduanya masih ramai dibahas di media sosial masing-masing.

Hal itu membuat publik turut berkomentar karena permasalahannya mencuat ke publik. Novita Condro sendiri merupakan mantan istri Vincent Raditya yang kedua. Mereka menikah pada 2017 lalu.

Namun, hubungan keduanya hanya bertahan selama empat tahun dan sudah bercerai pada 2021 lalu. Melalui hubungan dengan Novita Condro, Vincent mempunyai dua orang anak.

Adapun publik mengetahui bahwa istri pertama dari Vincent Raditya ternyata bukan Novita Condro. Namun, perempuan bernama Vegen Acni.

Vegen Acni menjadi istri pertama Kapten Vincent Raditya yang belum diketahui kapan awal pernikahannya namun keduanya telah berpisah pada 2017.

Vegen Acni mempunyai dua orang anak dari Vincent Raditya. Adapun setelah perceraiannya, Vegen Acni sendiri belum menikah lagi. Sedangkan, Vincent sudah menikah tiga kali dan yang terbaru dengan Fanny Margaretha.

 

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional) 2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Profil Singkat Vegen Acni

Vegen Acni merupakan istri pertama Vincent Raditya. Dari hubungannya dengan Vincent, Vegen mempunyai dua orang anak, perempuan dan laki-laki.

Vegen Acni sering terlihat aktif dalam media sosialnya seperti Instagram dan juga TikTok. Ia terlihat sering tampil modis, hobi travelling, dan juga sering membagikan gaya hidupnya yang sehat.

 

3 dari 3 halaman

Ibu Gaul

Vegen Acni bahkan disebut sebagai sosok ibu gaul yang terlihat modis meskipun mempunyai dua orang anak yang sudah beranjak dewasa.

Tidak ada informasi yang detail mengenai Vegen Acni baik itu tanggal kelahirannya atau umurnya. Namun yang pasti ibu dua anak ini merupakan mantan istri pertama dari pilot Vincent Raditya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.