Sukses

Yuk, Rasakan Sensasi Bermain Ice Rink di Delipark Mall Medan, Berseluncur di Atas Es

Wahai warga Medan. Jika ingin bermain Ice Rink tidak perlu lagi jauh-jauh ke luar kota. Sebab, di Delipark Mall kini sudah ada wahana Ice Rink untuk memeriahkan libur Natal dan Tahun Baru.

Liputan6.com, Medan Wahai warga Medan. Jika ingin bermain Ice Rink tidak perlu lagi jauh-jauh ke luar kota. Sebab, di Delipark Mall kini sudah ada wahana Ice Rink untuk memeriahkan libur Natal dan Tahun Baru.

Head of Marcom Dept. Delipark Mall, Setia Gumilar mengatakan, menjelang akhir tahun selalu identik dengan suasana yang penuh keceriaan dan liburan.

"Untuk itu, Delipark selalu memberikan rangkaian acara yang iconic dan memberikan pengalaman baru yang berbeda setiap tahunnya," kata Gumi, sapaan akrab Setia Gumilar, Senin (28/11/2022).

Diterangkan Gumi, tahun ini Delipark Mall menghadirkan hal spesial. Tidak hanya memanjakan masyarakat dengan Pohon Natal setinggi 12 meter dan dekorasi pendukung lainnya.

Namun, menghadirkan wahana Ice Rink di dalam mall dengan mengambil tema “Lorieux Iceperience”. Wahana Ice Rink berlokasi di Terra Atrium, Lantai LG.

"Kita menyulap lokasi ini menjadi wahana Ice Rink bagi masyarakat yang ingin merasakan snesasi dingin dikelilingi es, juga yang ingin berseluncur di atas es," terangnya.

**Liputan6.com bersama BAZNAS bekerja sama membangun solidaritas dengan mengajak masyarakat Indonesia bersedekah untuk korban gempa Cianjur melalui transfer ke rekening:

1. BSI 900.0055.740 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

2. BCA 686.073.7777 atas nama BAZNAS (Badan Amil Zakat Nasional)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Disediakan Perlengkapan Khusus

Diungkapkan Gumi, bagi masyarakat yang ingin berseluncur di Ice Rink, disediakan sepatu khusus untuk masuk ke wahana bermain. Juga diwajibkan memakai sarung tangan dan kaos kaki.

"Bagi yang belum pernah, jangan khawatir. Ada coach berpengalaman dan skating aide yang siap membantu di dalam wahana," ungkapnya.

Ice Rink “Lorieux Iceperience” di Delipark Mall berlangsung mulai 29 November 2022 hingga 8 Januari 2023. Buka setiap hari mulai pukul 10.30 WIB hingga 20.30 WIB.

Untuk tiket masuk, pada Senin hingga Jumat seharga Rp 75.000/orang. Sedangkan untuk Sabtu dan Minggu Rp 100.000/orang, dan untuk pendamping anak-anak di bawah 10 tahun Rp 50.000.

3 dari 3 halaman

Untuk Anak-anak hingga Dewasa

Soal batasan usia, Gumi menuturkan, semua kalangan bisa menikmati wahana Ice Rink di Delipark Mall, mulai dari anak-anak hingga dewasa bisa leluasa bermain.

"Harapannya, masyarakat dapan menemukan suasana liburan yang lengkap di Delipark Mall," ujarnya.

Tak lupa Gumi menyebut, wahana Ice Rink dapat menampung sekitar 75 orang dalam satu sesi. Per sesi waktunya 45 menit, dan coach selalu ada di area untuk membantu.

"Pas masuk ditanya, mau private pakai coach atau tidak. Tapi, kalau di dalam tetap dibantu coach diajari permainan dasar," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.