Sukses

Profil Ziva Magnolya, Penyanyi Jebolan Indonesian Idol yang Dikabarkan Dekat dengan Rey Bong

Penyanyi jebolan Indonesian Idol Ziva Magnolya saat ini membuat publik heboh.

Liputan6.com, Bandung - Penyanyi jebolan Indonesian Idol Ziva Magnolya saat ini membuat publik heboh terutama ketika ia mengunggah foto bersama artis sinetron Rey Bong. Foto yang diunggah di media sosial tersebut membuat warganet menduga bahwa keduanya mempunyai hubungan khusus.

Meskipun saling mengunggah foto bersama di media sosial, namun belum ada klarifikasi apapun dari keduanya. Pasalnya Ziva dan Rey juga sama-sama membuat Instagram Story dengan sutradara Fajar Bustomi dan beberapa publik figur lain.

Tidak sedikit juga yang menduga bahwa keduanya bisa jadi tengah dalam proses syuting. Namun, belum diketahui syuting untuk apa.

Saat ini, unggahan foto keduanya sudah disukai oleh 700 ribu orang lebih dan menyebutkan bahwa keduanya terlihat serasi.

Ziva dan Rey juga mempunyai perbedaan usia yang tidak begitu jauh. Ziva saat ini sudah berusia 21 tahun dan Rey baru berusia 17 tahun. Keduanya mempunyai rentang usia 3 tahun.

Serasiii Rey sama ziva sama sama mungill gemazzz,” tulis akun Instagram @nurulsucie.

Tuhkan bener,, cinta ga di ukur dari usiaaa,” kata akun @lilyyncen_.

Akhirnya di publish juga ya jip,” ujar akun @desakliya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapa Ziva Magnolya?

Ziva Magnolya merupakan penyanyi muda yang dikenal karena penampilannya yang luar biasa pada ajang pencarian bakat Indonesian Idol musim kesepuluh.

Ziva menjadi juara ketiga dan dikenal sebagai penyanyi yang mempunyai teknik bernyanyi yang menarik ketika dalam kompetisi tersebut.

Ziva mempunyai nama lengkap Ziva Magnolya Muskitta. Ia merupakan anak bungsu dari dua bersaudara.

Perempuan kelahiran 14 Maret 2001 ini lahir di Jakarta dari pasangan Stevanus Muskitta dan Amadea Rosaliana.

Dalam karier bernyanyinya, Ziva sudah memulainya sejak usia muda dan ia sering bernyanyi di gerejanya yaitu GPIB Menara Kasih.

Sebelum tenar dalam ajang Indonesian Idol, Ziva juga sempat berpartisipasi dalam Starvoices Indonesia musim 5 dan mendapatkan posisi runner-up.

Setelah itu, dia juga sempat tampil dalam acara I Can See Your Voice Indonesia musim ketiga dan penampilannya membuat studio acara tersebut kagum.

Masih berusaha dalam memperlihatkan bakatnya, Ziva pun mengikuti ajang Indonesian Idol pada 2019 dan berhasil mendapatkan juara ketiga.

3 dari 3 halaman

Merambah ke Dunia Akting

Saat ini di usia mudanya, Ziva telah merilis album dan juga sejumlah single terkenal yang tidak asing di telinga masyarakat Indonesia.

Ziva juga sempat debut dalam dunia akting dalam serial web berjudul Mellifluous pada 2021 dan beberapanya yang lain.

Ziva juga mendapatkan penghargaan luar biasa seperti dalam acara Anugerah Musik Indonesia 2022 untuk lagunya Peri Cintaku dan Terlukis Indah. Ia juga mendapatkan penghargaan pendatang baru terfavorite dalam acara Indonesian Movie Actors Awards dalam film Pulang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.