Sukses

V BTS Main Game Bersama Penggemar, Berikut Cara Mengunduh Fall Guys dan Info Spesifikasinya

Kim Taehyung atau akrab disapa V beberapa hari yang lalu membuat para penggemar terhibur.

Liputan6.com, Bandung - Kim Taehyung atau akrab disapa V, beberapa hari yang lalu membuat para penggemar terhibur. Pasalnya, sang idol tersebut mengajak para penggemar untuk bermain game bersama ketika dia live streaming di aplikasi Weverse.

Malam itu, Taehyung mengajak para ARMY untuk bermain bersama dan bertanding dalam game bernama Fall Guys. Adapun ketika live tersebut berlangsung, V BTS mengungkapkan bahwa perusahaannya telah membuat sebuah username untuknya agar bisa bermain pada hari itu.

Awalnya, Taehyung akan bermain game Crazy Arcade bersama Jungkook. Namun karena Jungkook ada rencana lain dengan orangtuanya, maka Taehyung mengajak para penggemar untuk bermain bersama.

Tentu saja para penggemar sangat bergembira bisa bermain dengan Taehyung BTS. Momen langka bisa mendapatkan kesempatan tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Apa Itu Game Fall Guys?

Game Fall Guys merupakan permainan yang sempat viral terutama pada 2021. Game ini merupakan game kompetitif yang mempunyai tema berlomba-lomba mencapai finish dan melewati berbagai macam rintangan.

Game ini tentunya sangat menyenangkan untuk dimainkan terutama ketika dimainkan bersama-sama dengan teman. Permainannya pun sederhana dan mudah untuk dimainkan hanya tinggal berusaha dalam melewati rintangan yang ada.

Kamu bisa memainkan game ini di PC ataupun laptop dan ruang penyimpanannya tidak terlalu besar. Kamu hanya butuh sekitar 2GB saja untuk bisa memainkan game tersebut.

Adapun untuk megunduh game ini bisa dilakukan di distributor game resmi Epic Games. Bahkan, game ini juga bisa dimainkan secara gratis.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Fall Guys

Untuk bisa memainkan game ini tentunya ada beberapa spesifikasi yang harus diperhatikan agar bisa bermain dengan lancar tanpa adanya gangguan. Berikut spesifikasi minimum game Fall Guys:

Prosesor dan sistem operasi 64-bit

OS: Windows 10 64 bit only

Prosesor: Intel Core i5 atau AMD equivalent

Memori: 8 GB RAM

Graphics: NVIDIA GTX 660 atau AMD Radeon HD 7950

Network: Broadband Internet Connection

Penyimpanan: 2 GB available space

Additional Notes: Gamepad recommended

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.