Sukses

Kakak Angkat Ungkap Kondisi Terkini Nikita Mirzani Usai Sambangi Rutan Serang

Selesai menjalani umroh, Fitri Salhuteru, menjenguk Nikita Mirzani di Rutan Klas IIB Serang, Banten. Dia membawakan oleh-oleh dari tanah suci untuk sang adik.

Liputan6.com, Serang - Selesai menjalani umrah, kakak angkat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, menjenguk Nikita Mirzani di Rutan Klas IIB Serang, Banten. Dia membawakan oleh-oleh dari tanah suci untuk sang adik.

Fitri Salhuteru yang selalu menemani Nikita Mirzani menghadapi kasus dengan Dito Mahendra juga membawakan baju bersih, serta perlengkapan lainnya yang dibutuhkan selebritas yang kerap dipanggil "Nyai" ini.

"Bawa sih (oleh-oleh umrah), cuma yang paling penting Niki dibawakan baju bersih," ujar Fitri, ditemui di salah satu rumah makan di Kota Serang, Banten, Rabu (16/11/2022).

Keduanya bercengkrama di dalam rutan yang berusia 137 tahun itu. Kepada kakak angkatnya, Niki bercerita hal receh, gelak tawa mewarnai pertemuan kedua orang karib itu.

Fitri bercerita kalau keduanya saling menguatkan untuk menjalani proses sidang di PN Serang, hingga adanya putusan atau vonis.

"Dia  selalu mengingatkan saya malah, sudah kakak tenang saja, aku di sini kan enggak akan selamanya. Enggak masalah," ucapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nikita Cerita Hal Receh

Wanita yang datang mengenakan topi warna putih itu menerangkan, Nikita tetap bisa beraktivitas normal hingga bersenda gurau dengan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) lainnya, meski dalam kondisi yang terbatas.

"Nikita ya tetap Nikita, dia ceria saja. Yang bikin saya juga tenang juga ya Nikita juga tenang," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.