Sukses

Bawakan Lagu Naruto Pakai Biola di Lampu Merah, Pengamen Bandung ini Viral di Medsos

Baru-baru ini viral kembali seorang musisi jalanan yang bermain biola di pinggir lampu merah di Kota Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Bandung memang dikenal sebagai daerah yang mempunyai orang-orang kreatif khususnya para musisi jalanan yang sering kali terlihat di lampu merah jalanan. Membawa speaker sendiri, kerap kali para musisi ini menemani para pengguna jalan ketika menunggu lampu merah.

Sebelumnya, sempat viral beberapa musisi jalanan mulai dari penyanyi, pemain gitar, bahkan pemain biola membawakan lagu-lagu terkenal dengan sangat baik di lampu merah.

Pembawaannya yang luar biasa membuat para pengendara yang menunggu justru terhibur dengan musik tersebut.

Baru-baru ini, viral kembali seorang musisi jalanan yang bermain biola di pinggir lampu merah. Salah satu hal yang membuatnya ramai dipuji warganet adalah ketika terekam membawakan lagu dari kartun terkenal Naruto.

Banyak masyarakat dan warganet kagum dengan pembawaan biola yang ia mainkan karena terlihat sangat berbakat dan profesional. Beberapa warganet juga merasakan nostalgia ketika mendengarkan soundtrack dari anime Naruto.

Rasa kagum masyarakat juga dikarenakan penampilannya yang benar-benar menakjubkan dan terlihat memainkannya dengan sepenuh hati. Adapun rekaman video yang viral tersebut diambil di Jalan Pelajar Pejuang Bandung.

Video tersebut diunggah oleh akun TikTok @kochan.03 dan telah disaksikan oleh 2.2 juta penonton pada 15 Oktober 2022 lalu.

Yu Viralkan, Happy Weebss!! Lokasi: Jalan Pelajar Pejuang Bandung,” tulis akun TikTok @kochan.93.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diunggah Akun Lain

Video itu juga diunggah kembali di media sosial Instagram @rubenchandra93 dan telah disukai oleh 29.4 ribu warganet Instagram. Banyak warganet yang masih terkagum-kagum dan menanyakan sosok dari musisi jalanan tersebut.

Meskipun video tersebut sudah diunggah dan viral sejak Oktober lalu, namun Instagram seperti @bandung.banget turut mengunggah kembali video tersebut dan membuat warganet terkagum kembali atas aksi tersebut.

Nah ini musisi stopan yg harus di apresiasi. Ga rugi klo ngasih uang besar juga, sudah terhibur dengan skillnya. Semangat terus mas semoga ada orang yg baik yang menyalurkan skill musik mu,” ujar akun @mbhrkadjiprsty.

Jadi pengen liat langsung,” ujar akun @jijid99.

Di bdg pengamennya keren keren,” ujar akun @wempysetiawan61.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.