Sukses

Atta Halilintar Sering Menggunakan Bandana, Ternyata Ini Alasannya

Polisi menyita bandana tersebut terkait dugaan tindak pidana penipuan, penggelapan, perdagangan, dan pencucian uang melalui investasi bodong berkedok robot trading Net89 yang tengah didalami.

Liputan6.com, Bandung - Ramai pemberitaan kasus robot trading Net89 yang menyeret nama Atta Halilintar dan empat selebritas lainnya. Kabar terbaru menyebut polisi menyita bandana Atta Halilintar yang dibeli Reza Paten seharga Rp2,2 miliar.

Polisi menyita bandana tersebut terkait dugaan tindak pidana penipuan, penggelapan, perdagangan, dan pencucian uang melalui investasi bodong berkedok robot trading Net89 yang tengah didalami.

"Rumah yang kita sita dari tersangka Reza. Terus mobil, kemudian dari Reza juga mobil BMW, mobil Vios, sepeda Brompton, bandananya itu," kata Kasubdit II Dittipideksus Bareskrim Polri Kombes Chandra Sukma Kumara, kepada jurnalis, Selasa (8/11/2022).

Tidak hanya bandana Atta, beberapa aset Reza mulai dari rumah, mobil, disita oleh kepolisian. Aparat juga mengambil langkah taktis dengan membekukan 8 dari 83 rekening milik Reza.

Adapun suami dari Aurel Hermansyah tersebut melelang bandana yang dimenangkan oleh Reza Paten pada Januari 2022 dengan tujuan untuk membantu pembangunan tempat penghafal Al-Quran dan masjid.

Headband atau bandana tersebut merupakan bandana kesayangan Atta yang sudah digunakan selama delapan tahun lamanya dan bentuknya berwarna hitam dengan motif putih diikuti dengan tulisan AHHA.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengapa Atta Suka Memakai Bandana?

Publik mungkin bertanya-tanya mengapa YouTuber sekaliber Atta Halilintar gemar sekali menggunakan bandana atau headband dan tidak pernah melepaskannya terkecuali dalam momen-momen tertentu.

Bahkan, warganet seringkali memberikan tantangan kepada Atta untuk bisa melepaskan bandana yang menjadi ciri khasnya tersebut dalam satu momen yaitu pernikahannya dengan Aurel.

Atta sendiri melepaskan bandananya dan sempat dihina fisiknya oleh warganet. Namun, Atta berucap syukur dan menyebutkan bahwa setelah menggunakan headband justru rezeki terus mengalir padanya.

Kenapa pake headband karna sejak pake headband rejeki ku ngalir lancar jadi aku selalu jadikan ini ciri khas ku dan lebih pede aja,” ujar Atta dikutip dari Instagram-nya.

3 dari 3 halaman

Punya Ciri Khas

Atta juga pernah menceritakan alasannya sering menggunakan bandana dalam sebuah acara di televisi. Ketika ditanya mengenai alasannya suka menggunakan bandana yang ternyata terinspirasi untuk mempunyai ciri khas.

Dulu di YouTube tuh aku ngerasanya harus punya ciri khas, jadi gara-gara kayanya kalo aku liat YouTuber luar negeri yang hits-hits kayak dulu aku pernah liat salah satu yang jadi inspirasiku tuh Casey Neistat jadi dia itu mengkriting rambutnya terus pakai kacamata, kacamatanya tuh selalu diamplas,” dikutip dari YouTube Tonight Show.

Atta juga bahkan diminta untuk membuka bandananya pada acara tersebut. Namun Atta menolaknya dan mengatakan tidak mau untuk melepaskan bandana tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.