Sukses

Film-Film Seru Terbaru Tayang November 2022, Ada Black Panther hingga Sri Asih

Memasuki November 2022 ini, ada banyak hiburan baru terutama untuk pecinta film tanah air dan internasional.

Liputan6.com, Bandung - Memasuki November 2022 ini, ada banyak hiburan baru terutama untuk pecinta film tanah air dan internasional. Bulan ini akan disuguhi oleh film-film terbaru yang beberapa di antaranya dinanti-nantikan seperti film Black Panther: Wakanda Forever serta film superhero Indonesia Sri Asih yang sempat ditunda jam tayangnya.

Tidak hanya itu, akan ada dua film horor terbaru yang akan membuat bulu kuduk merinding yaitu film Perempuan Bergaun Merah dan Keramat 2. Selain itu, ada film thriller mengerikan penuh misteri berjudul The Menu.

Berikut ini adalah daftar film-film baru sepanjang November 2022 yang harus kamu masukkan ke dalam list menonton:

1. Perempuan Bergaun Merah

Perempuan bergaun merah merupakan film horor Indonesia yang akan tayang pada 3 November 2022. Film ini disutradarai oleh William Chandra dan diperankan oleh aktor terkenal Indonesia seperti Tatjana Saphira, Refal Hadi, Stella Cornelia, hingga Faradina Mufti.

Film berdurasi 90 menit ini akan menceritakan mengenai Dinda (Tatjana Saphira) yang hidupnya berubah menjadi mimpi buruk sejak sahabatnya menghilang, ia dihantui oleh sosok roh jahat berwujud perempuan bergaun merah dan membuat nyawanya terancam. Tidak hanya itu Dinda juga terancam dari orang-orang yang berusaha merahasiakan kejadian pada malam sahabatnya menghilang.

2. Black Panther: Wakanda Forever

Black Panther: Wakanda Forever tentunya menjadi film yang sangat dinantikan oleh penggemar Marvel. Sebab film superhero tersebut akan memberikan kita cerita terbaru mengenai Black Panther kedepannya. Film yang disutradarai oleh Ryan Coogler ini akan tayang pada 9 November 2022.

Akan menceritakan rakyat Wakanda yang berjuan dalam melindungi negerinya dari campur tangan kekuatan dunia ketika sang rakyat telah kehilangan sang Raja T’Challa.

 

Saksikan Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Sri Asih

Alana merupakan film superhero Indonesia yang disutradarai oleh Upi dan diperankan oleh Pevita Pearce, Reza Rahadian, hingga Christine Hakim. Film berdurasi 135 menit ini akan tayang pada 17 November 2022 setelah sebelumnya sempat ditunda penayangannya.

Film ini menceritakan kisah mengenai Alana (Pevita Pearce) yang tidak mengerti mengapa dirinya selalu dikuasai oleh kemarahan. Ia harus bisa melawan dirinya sendiri, adapun kisah dari Alana merupakan seorang bayi perempuan yang terpisah ketika letusan gunung berapi dengan orangtuanya. Sampai akhirnya ia diadopsi oleh seorang wanita kaya dan membantunya dalam menjalani kehidupan normal, namun semakin dewasa Alana perlahan mengetahui asal usulnya yang bukan manusia biasa.

4. Tegar

Tegar merupakan film bergenre drama yang disutradarai oleh Anggi Frisca. Film ini diperankan oleh Aldifi Tegarajasa, Deddy Mizwar, serta Sha Ine Febriyanti. Film berdurasi 92 menit ini akan tayang pada 24 November 2022.

Mengangkat kisah Tegar seorang anak berkebutuhan khusus yang ingin sekolah, kakeknya yang setuju akan keinginan cucunya tersebut sudah meninggal dunia. Akhirnya Tegar meminta izin sang Ibu namun Ibunya tidak setuju sehingga ia pun harus menanam kembali keinginan sekolah dan mempunyai teman.

Ibu tegar sangat sibuk bekerja sehingga sang anak dititipkan kepada Isy yaitu asisten rumah tangganya, Tegar pun merasa sendirian dan harus berjuang dalam bertahan hidup di rumah. Padahal impiannya hanyalah untuk bersekolah dan mempunyai teman.

3 dari 3 halaman

5. Keramat 2

5. Keramat 2

Film horor Indonesia ini disutradarai oleh Monty Tiwa dan diperankan oleh aktor Umay Shahab, Lutesha, Ajil Ditto, dan Aria Ailani. Film ini akan tayang pada 24 November 2022 nanti.

Keramat 2 akan menceritakan kisah mengenai sekumpulan anak muda dari Jakarta yang akan pergi ke Cirebon. Mereka semua terdiri dari Arla, Jojo, dan Maura, yang ingin melakukan riset tugas akhir dan dibantu oleh Umay yang membuat dokumenter.

Sedangkan dua orang lainnya yaitu Ajil dan Keanu merupakan seorang YouTuber horor yang ingin membuat konten untuk eksistensinya. Tidak hanya itu ada perjalanan mereka harus menghadapi hal liar dan tidak terkendali setelah bertemu dengan Lutesha yang merupakan seorang indigo dan mempunyai agenda rahasia.

6. The Menu

Film The Menu merupakan film comedy namun berbalut horor thriller yang misterius, film yang disutradarai oleh Mark Mylod ini diperankan oleh Anya Taylor Joy, Nicholas Hoult, Ralph Fiennes, dan masih banyak lagi. Film ini baru diumumkan tayang bulan November 2022.

Adapun kisah The Menu akan menceritakan tentang pasangan muda yang melakukan liburan ke pulau terpencil agar bisa makan di restoran yang eksklusif. Disana koki tersebut sudah menyediakan menu yang sangat mewah namun dibalik hal tersebut ada banyak misteri yang mengancam nyawa mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.