Sukses

Profil Fanny Ghassani, Artis Sekaligus Presenter yang Mengungkap Kejadian Buruk di Instagram

Fanny menceritakan kejadian tidak mengenakan terkait isi direct message Instagram-nya yang dikirimi hal tidak senonoh.

Liputan6.com, Bandung - Nama Fanny Ghassani saat ini ramai dicari oleh warganet setelah dirinya hadir dalam podcast Deddy Corbuzier di kanal YouTube. Presenter sekaligus artis tersebut bercerita mengenai berbagai hal dalam podcast tersebut bahkan sampai menangis.

Salah satunya Fanny menceritakan kejadian tidak mengenakan terkait isi direct message Instagram-nya yang dikirimi hal tidak senonoh. Tak sampai di situ, Fanny juga mengalami kejadian buruk ketika sedang melakukan live Instagram,

Salah satunya ada orang asing yang melakukan hal tak senonoh dengan memamerkan alat vitalnya.

"Aduh kalo ceritain dm-dm itu kadang aku kalo udah baca dm sampe aku blok-blokin gitu, kayak ya gitulah kocokin lah, apa kek.Ya Rabbi masa sih gitu gue nih perempuan bersuami cuy masa kayak gitu," kata Fanny.

Hal tak senonoh yang terjadi pada saat Fanny tengah melakukan live adalah pada saat dirinya sedang berlibur ke AS dan melihat ada permintaan live bersama. Ia mengira orang tersebut adalah asistennya karena akun tersebut sama persis dengan milik sang asisten.

Waktu aku liburan di US aku live gabut, kan liburan nggak ada kerjaan kan, live ceritanya terus ada akun asistenku si cece muncul ‘bosku bareng dong’ oh iya, foto, tulisan namanya, semua persis kaya dia. Fotonya cece, akunnya cece terus tulisannya minta bareng,” ujar Fanny.

Fanny juga mengatakan karena sama persisnya tersebut akhirnya diterima live bersama. Namun, ternyata yang keluar justru hal tak senonoh, yakni alat vital milik laki-laki.

Tiba-tiba apa, kemaluan laki-laki lagi live. Kemaluan laki-laki di situ,” ucap Fanny.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keturunan Palembang dan Arab

Fanny Ghassani merupakan artis dan presenter Indonesia yang sudah lama berkarier. Mempunyai nama asli Ghassani Prera, ia merupakan wanita kelahiran Jakarta, 19 Februari 1991.

Fanny merupakan wanita keturunan Palembang dan Arab yang sangat menyukai olahraga hingga traveling. Ia juga pernah bersekolah di SMA Negeri 78 Jakarta dan berkuliah di Universitas Paramadina.

Fanny telah menikah dengan Erwan Agustian Priyambudi sejak 2017. Wanita kelahiran 1991 tersebut juga pernah menjadi co-host bersama Deddy Corbuzier di acara Hitam Putih.

Tidak hanya menjadi presenter, Fanny juga pernah bermain sinetron Indonesia yang sangat terkenal yaitu sinetron Cinta Fitri pada 2007. Dalam sinetron tersebut, ia berperan sebagai Kayla.

Selain itu, Fanny pernah bermain sinetron lain seperti Sekar, Laila, Hafizah, Sinar, Cinta Melody, hingga Rama dan Ramona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.