Sukses

Mardiono Sowan Tuan Guru Wildan Martapura Kalsel untuk Besarkan PPP

Mardiono menjelaskan, ada beberapa pesan yang disampaikan dalam sowan kali ini. Salah satu pesannya adalah PPP harus bisa hadir untuk membangun persatuan umat agar tidak terpecah belah.

Liputan6.com, Martapura - Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono bersilaturahmi ke Tuan Guru KH M Wildan Salman di Martapura, Kabupaten Banjar, Kalimantan Selatan (Kalsel). Mardiono memohon doa serta arahan dari tuan guru untuk membesarkan kembali nama PPP.

“Kami bersilaturahmi ke tuan guru yang menjadi bagian minta arahan, saran, dan doa agar PPP bisa lebih besar lagi. Kemudian, agar PPP bisa menaikan suara dan mendapat kepercayaan umat. Sehingga nanti kami bisa memperjuangkan umat untuk membangun negara lebih baik lagi,” ujar Muhamad Mardiono, di Madrasah Darussalam Tahfidz dan Ilmu Al-Quran, Martapura, Kalsel, Minggu (23/10/2022).

Muhamad Mardiono menjelaskan, ada beberapa pesan yang disampaikan dalam sowan kali ini. Salah satu pesannya adalah PPP harus bisa hadir untuk membangun persatuan umat agar tidak terpecah belah.

“Kemudian tidak boleh umat itu tergradasi untuk tidak percaya negara, pemimpin, termasuk juga dengan para guru dan ulamanya. InsyaAllah PPP akan terus memperjuangkan ini, karena partai ini merupakan warisan para guru dan ulama,” ungkapnya.

Sementara itu, Tuan Guru KH M Wildan Salman berdoa agar PPP bisa menjadi partai yang solid dan dapat menjalankan amanah. Sehingga, tujuan untuk kemaslahatan umat bisa dicapai.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Konsolidasi Politik

“Saya mulai dari pribadi, mudah-mudahan PPP bisa sesuai dengan cita-cita umat. Semoga PPP menjadi partai yang pertama, solid, dan menjadi partai yang lebih kuat lagi. Sehingga bisa menjalankan amanah untuk kemaslahatan umat,” tutur Tuan Guru KH M Wildan Salman.

Adapun Muhamad Mardiono melakukan sowan ke Tuan Guru KH M Wildan Salman bersamaan dengan agenda konsolidasi politiknya yang digelar di Provinsi Kalsel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.