Sukses

Menikmati Keindahan Gunung Bromo dari Desa Edelweis

Dari kafe ini, kamu bisa menikmati pemandangan pegunungan yang bisa kamu lihat langsung dari atas.

Liputan6.com, Jakarta - Pasuruan Jawa Timur memiliki lokasi wisata baru yang mampu memanjakan diri saat waktu santai atau sekadar healing bersama keluarga maupun teman-teman.

Terletak di Desa Wonokitri, Kecamatan Tisari, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Di sebuah desa bernama Edelweis menyajikan tempat menarik.

Kamu bisa menikmati keindahan dan kesejukan wisata di Kafe Edelweis. Kafe yang berada di atas awan ini menjadi rekomendasi tempat healing.

Dari kafe ini, kamu bisa menikmati pemandangan pegunungan yang bisa kamu lihat langsung dari atas.

Selain itu, kamu juga bisa melihat beberapa tumbuhan edelweis yang tumbuh subur di sekitar Desa Wisata Edelweis ini.

Saat berkunjung ke sana, kamu bisa menikmati makanan dan minuman di atas awan karena lokasinya berada di atas Gunung Bromo. 

Ada beberapa fasilitas yang ada di lokasi ini di antaranya, tempat parkir, warung makan, kafe, musala, dan toilet yang representatif sehingga membuat Anda nyaman saat berkunjung ke lokasi wisata yang satu ini.

 

Saksikan video pilihan berikut ini;

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiket Masuk

Untuk bisa masuk ke Desa Wisata Edelweis Anda dikenakan tarif Rp10.000 per orang dan di mana tiket itu bisa Anda tukarkan dengan minuman yang ada di kaafe edelweis.

Sedangkan, untuk tarif parkir di lokasi wisata ini cukup murah untuk mobil dikenakan Rp5.000, dan untuk motor Rp2.000.

Harga makanan yang ada di lokasi ini cukup terjangkau, sehingga tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Karena, harga yang ditawarkan mulai dari Rp10.000 sampai Rp20.000. 

Makanan dan minuman pun bervariatif sehingga banyak pilihan bagi Anda saat mengunjungi Desa Wisata Edelweis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.