Sukses

Ramalan Zodiak 20 Oktober 2022: Aries Sampai Leo Dapat Nasihat Penting!

Ramalan zodiak kali ini mempunyai berbagai macam nasihat kepada beberapa pemilik astrologi.

Liputan6.com, Bandung - Ramalan zodiak pada Kamis (20/10/2022) kali ini mempunyai berbagai macam nasihat kepada beberapa pemilik astrologi. Seperti misalnya Aries yang harus mengingat untuk memperhatikan orang lain, Gemini yang harus mempertahankan dirinya, sampai Leo yang harus melihat lingkungan di sekitarnya.

Sebetulnya masih ada banyak lagi beberapa ramalan untuk zodiak-zodiak tersebut. Berikut ramalan zodiak hari ini seperti dilansir dari situs Horoscope.com:

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Ramalan untuk kamu hari ini adalah sebuah pengingat bahwa orang tidak akan terus mendengarkan tuntutan untuk diperhatikan. Sebab setiap orang yang ada di dunia ini istimewa. Maka dari itu untuk kamu disarankan untuk mencoba agar tidak bertindak bahwa kamu adalah satu-satunya orang yang spesial.

Kamu bisa membantu anakmu merakit mainan baru ataupun membantu temanmu dalam memilih baju baru. Singkatnya lakukan sesuatu untuk orang lain jangan selalu berharap sesuatu untuk diri sendiri.

2. Taurus (20 April - 20 Mei)

Ramalan untuk kamu berzodiak Taurus saat ini kapalmu akhirnya tiba di pelabuhan setelah berlayar terlalu lama. Ini menjadi waktu untuk kamu mendekat pada kapal dalam sementara waktu. Kamu bisa bersantai ataupun berpetualang di daerah tersebut. 

Singkatnya kamu harus berani untuk keluar sementara waktu, karena mungkin kamu tidak sadar bahwa kamu telah kehilangan arah. Ingatlah bagaimana rasanya menjadi stabil kembali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Untuk para Gemini, ramalanmu hari ini adalah kamu mungkin masih berada pada sesuatu yang tinggi untuk beberapa minggu terakhir ini. Kamu juga akan tergoda untuk membiarkan masa-masa indah tersebut terus bergulir.

Maka dari itu kamu harus ingat selalu bagaimana caranya untuk tetap membuatnya tetap bertahan dan jangan biarkan hal-hal diluar jadi tidak terkendali. Sangat penting untukmu dalam menjaga sedikit menjaga stabilitasmu.

4. Cancer (21 Juni - 22 Juli)

Ramalan untuk Cancer adalah hari ini adalah kamu tidak perlu bekerja terlalu keras dalam mendapatkan apa yang kamu inginkan, karena sesuatunya akan datang secara alami kepadamu. Kamu juga harus bisa melepaskan rasa khawatir yang ada maupun yang masih tersimpan dalam dirimu.

5. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Pengingat untuk Leo, kamu harus bisa berusaha dalam mencapai persatuan yang baik antara dirimu dan orang-orang di sekitarmu. Kamu juga harus melihat bilamana ada orang di sekitarmu yang merasa terasingkan. Maka dari itu kamu harus bisa ingat bahwa setiap orang mempunyai perbedaan namun meskipun berbeda kamu harus bisa menerimanya.

6. Virgo (23 Agustus - 22 September)

Ramalan untuk kamu hari ini adalah kamu akan merasa jauh lebih baik ketika kamu menyelesaikan sesuatu hari ini. Sehingga kamu jangan bermalas-malasan dan gunakan hari ini sebagai hari yang produktif agar kamu merasakan kepuasan hari ini.

3 dari 3 halaman

7. Libra (23 September - 22 Oktober)

Untuk kamu berzodiak Libra, perlu diingat bahwa kamu harus beristirahat sebab tekanan yang ada pada dirimu sangat luar biasa. Maka dari itu beristirahat sejenak perlu untuk kamu lakukan dalam menyelesaikan perjalananmu.

8. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Hari ini pikiranmu cenderung cukup jelas dan rasional. Hari ini juga akan ada orang lain yang mungkin akan bertanya pendapat kepadamu mengenai masalah tertentu, dan orang tersebut tahu bahwa kamu bisa memberikan mereka jawaban secara langsung dan jujur. Maka dari itu jangan sampai kecewakan mereka, dan kamu pikirkan juga dengan jelas dan baca situasi sebelum memberikan saran kepada temanmu.

9. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Zodiak selanjutnya adalah Sagitarius. Hari ini diramalkan bahwa kamu harus berhati-hati dengan rekan kerja atau lingkungan sekitarmu, sebab jika berada di sekitar orang-orang yang negatif kamu mungkin secara tidak sadar akan mengambil kebiasaan tersebut.

Dalam lingkungan kerja kamu akan menemukan bahwa orang lain akan menilaimu sesuai dengan perusahaanmu, terutama jika kamu mulai berbicara seperti mereka. Kamu harus bisa menjaga sikap dan sopan santun tidak peduli dari mana perusahaanmu berasal.

10. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)

Hari ini kamu mungkin akan merasa bahwa dunia sudah mengalah dalam banyak hal hari ini. Bisa jadi kamu baru-baru ini telah membuat gua sendiri dan kamu menjadikan itu sebagai zona nyaman dari dunia luar.

Namun perlu diingat semakin kamu menggali lebih jauh dinding tersebut juga akan semakin goyah. Jika tidak berhati-hati tempat yang kamu bilang nyaman tersebut kemungkinan bisa jatuh menimpa dirimu.

11. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Perlu diingat hari ini kamu hanya bisa tetap bertanggung jawab selama orang lain di sekitarmu mendukung kepribadian serta kemampuanmu dalam memimpin. Kamu juga harus menghindari pemberontakan dengan lebih memilih untuk merawat orang-orang di duniamu yang tengah menjalani hidupnya. Dapatkan rasa hormat dengan kata-kata dan sikap sensitif daripada dengan menegakkan aturan dan peraturan keras yang membatasi dan memperburuk keadaan.

12. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Hari ini saran untuk Pisces adalah kamu seharusnya tidak perlu ada keraguan dalam pikiranmu mengenai cara untuk melanjutkan. Jangan sampai keragu-raguan tersebut muncul dalam bayanganmu. Harus terus buat pikiranmu jauh lebih sensitif dan waspada.

Jadi percayalah pimpin dirimu ketika kamu sudah yakin mengenai suatu situasi, dan pastikan kamu juga harus makan makanan yang penuh akan protein karena dengan begitu bisa membantumu untuk stabil dan membawamu selangkah lebih dekat untuk mewujudkan impianmu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.