Sukses

Disebut Mirip Nico Robin 'One Piece', Siapa Amanda Zahra yang Trending di Twitter?

Media sosial Twitter saat ini tengah ramai membicarakan Amanda Zahra.

Liputan6.com, Bandung - Media sosial Twitter saat ini tengah ramai membicarakan Amanda Zahra. Banyak yang bertanya-tanya mengenai perempuan tersebut dan mengapa dirinya sampai trending di medsos tersebut.

 

Tepatnya pada Senin (17/10/2022), Amanda Zahra mengunggah swafotonya di Twitter menggunakan baju serba biru.

“hamlindigo blue,” tulis Amanda Zahra dalam akun Twitternya @amndzahra.

Foto tersebut menarik perhatian beberapa warganet Twitter yang melihatnya sangat menawan. Ada yang berpendapat bahwa Amanda Zahra mirip dengan Nico Robin, salah satu karakter dari anime One Piece.

“Selama ini Nico Robin ada di Indonesia coy,” ujar akun @Arifineyusuf.

“huhu mami ada nico robin,” kata akun @cafelattenthu.

Meskipun banyak yang memuji parasnya yang cantik, ada salah satu kontra karena unggahan tersebut. Seperti salah satu akun Twitter yang mempunyai pengikuti cukup banyak @SKELETALE atau dikenal sebagai Zara. Berawal dari dirinya mengunggah tangkapan layar mengenai mute akun Twitter Amanda.

Setelah itu, akhirnya banyak warganet yang ramai-ramai menghampiri akun Twitter tersebut dan menyebut iri. Namun kemudian, Zara pun membuat kicauan lain mengenai dirinya yang tidak iri dengan Amanda yang berpakaian seperti itu.

“Why would I be jealous of somebody who dresses like that,” tulis akun @SKELETALE.

Cuitan tersebut pun akhirnya ramai karena menganggap Zara sebagai wanita yang juga dikenal sebagai feminis, terlihat tidak mendukung Amanda yang hanya mengunggah swafotonya. Selain itu, terkesan Zara mempermasalahkan pakaian yang Amanda gunakan.

“seru banget liat so-called feminist dibash sama wibu,” tulis akun @ikyprtama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pernah Ungkap Perselingkuhan Suami

Mungkin banyak yang bertanya-tanya siapakah Amanda Zahra sebetulnya, sampai warganet ramai-ramai membicarakan dirinya.

Namanya di Twitter saat ini pun bukan menjadi kali pertama untuk dirinya menjadi pembicaraan warganet. Sebab sebelumnya dia pernah ramai dibicarakan karena mengungkap kisah dari perselingkuhan sang suami yaitu Guiddo Ilyasa Purba.

Suaminya tersebut berselingkuh dengan salah satu pemain film Indonesia yaitu Arawinda Kirana. Amanda membagikan bukti hingga kronologi dari perselingkuhan tersebut sampai akhirnya ramai dibicarakan warganet dan mendukung dirinya.

Amanda Zahra mempunyai nama lengkap Amanda Zahra Salsabila saat ini dikabarkan usianya 26 tahun dan merupakan lulusan dari Fakultas Kedokteran UGM pada 2018. Amanda sendiri saat ini mempunyai satu orang anak lelaki bernama Leith.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.