Sukses

Najwa Shihab Pamer Foto Pernikahan dengan Ibrahim Sjarief Assegaf, Berikut Profil Sang Suami

Najwa Shihab belum lama ini mengunggah video yang memperlihatkan foto-foto pernikahannya bersama sang suami, Ibrahim Sjarief Assegaf.

Liputan6.com, Bandung - Najwa Shihab belum lama ini mengunggah video yang memperlihatkan foto-foto pernikahannya bersama sang suami, Ibrahim Sjarief Assegaf. Momen itu dalam rangka anniversary pernikahan pasangan tersebut yang telah memasuki usia 25 tahun.

Najwa tampak mengenakan pakaian adat mulai dari Betawi, Jawa, hingga Makassar. Ia juga memperlihatkan kado dari sang ayah yaitu buku 'Pengantin Al-Quran'.

Menikah pada 11 Oktober 1997, wajah Najwa tidak berubah sama sekali. Hal tersebut juga diungkapkan oleh para warganet.

"Selamat 25 tahun pernikahan mbak Nanaaa… btw kok mukanya g berubah siiiih," ujar salah satu akun Instagram. 

"Sahabat sejatiiiii, semoga selalu hangat penuh cinta kalian semuaaaaa," kata akun lain.

“Woowwww congrats mba Nana! Selalu jadi panutan kami,” ujar akun lainnya.

Dari pernikahannya, Najwa Shihab mempunyai dua orang anak yaitu satu anak lelaki dan satu anak perempuan. Namun, anak keduanya yaitu Namiya meninggal dunia empat jam setelah lahir ke dunia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil Suami Najwa Shihab

Suami Najwa Shihab, Ibrahim Sjarief Assegaf lahir pada 1977 berasal dari Solo dan mempunyai profesi sebagai pengacara. Ia juga merupakan seorang direktur di sebuah perusahaan.

Pendidikannya juga sangat menakjubkan. Dilihat dari Linkedin-nya, Ibrahim merupakan lulusan dari universitas-universitas ternama seperti Fakultas Hukum di Universitas Indonesia, Law School di Harvard University, hingga Fakultas Hukum di University of Melbourne. 

Ibrahim juga mempunyai banyak penghargaan seperti Leader in his Field by Chambers Asia Pacific in Banking & Finance (2016), Leading Lawyer by Asialaw Leading Lawyers (2016), dan penghargaan IFLR 1000 Leading Lawyer in Financial & Corporate, Banking and M&A.

Suami dari pemilik Narasi TV ini juga pernah menjadi peniti tamu di program Studi Hukum Asia Timur Harvard Law School.

Pertemuan antara Najwa dan suaminya saat ia masih berkuliah dan Ibrahim adalah seorang senior di kampusnya, menjalin hubungan pacaran selama 6 bulan akhirnya mereka pun memutuskan untuk menikah.

Najwa juga mengakui bahwa dirinya adalah tipe orang yang bucin kepada pasangannya. Tidak hanya itu, Nana juga sangat menyukai suaminya yang memang memahami dirinya dengan sangat baik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.