Sukses

Happy Asmara Tampil Cantik dengan Baju Pengantin Jawa, Siap Nikah?

Happy Asmara mengenakan baju pernikahan adat Jawa dengan sangat lengkap

Liputan6.com, Bandung - Pedangdut Happy Asmara saat ini membuat warganet terkejut sebab ia menggunggah story di akun Instagram pribadinya dengan video tengah mengenakan baju pernikahan adat Jawa dengan sangat lengkap.

Baju tersebut tidak hanya kain, namun juga selop dan aksesoris lainnya.

Sontak unggahan Happy Asmara yang diunggah Kamis (6/10/2022) tersebut, membuat penggemarnya terkejut dan berasumsi bahwa penyanyi asal Kediri, Jawa Timur tersebut akan berjalan ke jenjang pernikahan.

Dari Instagramnya, @happy_asmara77 memperlihatkan pesona dan kecantikan dirinya dengan backsound lagu yang mendukung. Para warganet penasaran dengan pakaian adat tersebut karena seperti melihat Happy Asmara tengah fitting baju pernikahan adat Jawa.

Terlihat baju pernikahan berwarna hitam bercampur warna gold memperlihatkan kecantikan dan keanggunan dari Happy Asmara pada saat menggunakan pakaian adat Jawa tersebut.

Hal itu membuat warganet salah fokus dengan tulisan dalam Instagram story tersebut. Sehingga memicu kehebohan dari warganet yang semakin berasumsi bahwa Happy Asmara akan menikah.

“Bismillah lancar…” tulis Happy Asmara dalam akun Instagram-nya, @happy_asmara77.

Apakah video tersebut mengisyaratkan bahwa Happy Asmara sudah siap lanjut ke jenjang pernikahan? Jika iya, siapa sih sosok yang dipilih penyanyi kelahiran Kediri itu untuk menjadi pasangan hidupnya? 

Warganet pun mulai menebak-nebak siapa sosok yang akan menikahi Happy Asmara. Apakah pasangannya adalah nama yang sempat ramai dikabarkan, ataukah Happy Asmara memiliki tambatan hati baru?

Sayangnya, hingga detik ini, warganet masih dibuat penasaran dengan video tersebut. Pedangdut dengan nama lahir Heppy Rismanda Hendranata itu, belum mengunggah postingan lebih lanjut terkait videonya yang sedang mencoba baju nikah adat Jawa. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sering Cover Lagu

Happy Asmara dikenal sebagai penyanyi dangdut yang saat ini sedang melejit namanya. Ia juga sering meng-cover lagu-lagu bahkan tak jarang trending di YouTube.

Melihat terkenalnya Happy Asmara tentu saja mempunyai penggemar yang tidak sedikit.

Wanita kelahiran 10 Juli 1999 ini telah bernyanyi sejak usianya 8 tahun. Lagunya “Dalan Liyane” juga sangat terkenal di kalangan masyarakat pencinta dangdut.

Dalam kariernya, Happy Asmara telah bernyanyi dengan berbagai aliran musik, mulai dari pop, rock, punk sampai akhirnya terjun ke genre lagu dangdut yang ternyata membawa kariernya kian cemerlang.

 

3 dari 3 halaman

Dapatkan Penghargaan

Happy Asmara sempat mendapatkan banyak penghargaan dari karya-karyanya. Seperti penghargaan dari acara Anugerah Musik Indonesia 2021, ia masuk dalam kategori Artis Solo Pria/Wanita Terbaik Berbahasa Daerah.

Kemudian ada juga penghargaan dari Indonesia Dangdut Award 2020 dalam kategori Popdut Favorit, hingga penghargaan Ambyar 2021 dalam kategori Penyanyi Ambyar Terbaik dan Lagu Terambyar Patah Hati.

Penulis: Natasa Kumalasah Putri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini