Sukses

Sinopsis Cheer Up 2022, Ketika Han Ji Hyun dan Jang Gyuri Jadi Pemandu Sorak

Dipenuhi dengan aktor muda berbakat, drama Cheer Up diperankan oleh beberapa pemeran seperti Han Ji Hyun da Jang Gyuri.

Liputan6.com, Bandung - Cheer Up 2022 merupakan judul baru untuk drama yang baru saja tayang Senin (3/10/2022) lalu. Adapun pemeran dari drama ini yakni aktor muda Han Ji Hyun yang namanya sempat melejit karena peran antagonisnya di drama terkenal The Penthouse serta idol Jang Gyu Ri.

Drama dari stasiun televisi SBS ini tayang setiap Senin dan Kamis. Drama Korea Cheer Up ini sendiri adalah drama yang menceritakan kisah mahasiswa di sebuah universitas dengan kisah kehidupan dan perjuangan.

Tidak hanya itu, drama ini juga akan menceritakan kisah sang pemeran utama yang ceria dan mengikuti klub pemandu sorak hingga kisah percintaan dirinya.

Menceritakan kisah Do Hae Yi (Han Ji Hyun) yang merupakan seorang mahasiswi di Universitas Yonhee, ia adalah pribadi orang yang cerdas dan sangat rajin.

Namun, karena situasi keuangan di keluarganya yang memburuk, ia pun mempunyai prioritas untuk mencari uang daripada sekolah.

Suatu hari, Do Hae Yi tiba-tiba bergabung dalam sebuah tim pemandu sorak bernama Theia. Klub ini adalah klub pemandu sorak di Universitas tempat ia belajar dan telah berdiri selama 50 tahun. Do Hae Yi sendiri masuk tim ini juga untuk uang.

Pada saat ia bergabung dan turut berpartisipasi dalam tim pemandu sorak ini, Do Hae Yi mendapat rasa bahagia dan kegembiraan kehidupan kampus. Ia bahkan bertemu orang baru di Theia seperti Park Jung Woo (Bae In Hyuk), Tae Cho Hee (Jang Gyu Ri), Joo Sun Ja (Lee Eun Saem) dan Bae Young Woong (Yang Dong Geun).

Bae Young Woong sendiri adalah seorang alumnus Universitas Yonhee dan pernah menjadi salah satu anggota Theia, ia mendukung tim pemandu sorak ini secara finansial serta emosional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemeran Cheer Up 2022

Dipenuhi dengan aktor muda berbakat, drama ini diperankan oleh beberapa pemeran seperti berikut:

1. Han Ji Hyun sebagai Do Hae Yi

2. Bae In Hyuk sebagai Park Jung Woo

3. Kim Hyun Jin sebagai Jin Sun Ho

4. Jang Gyu Ri sebagai Tae Cho Hee

5. Jang Young Nam sebagai Sung Chun Yang

6. Baek Ji Won sebagai Hwang Jin Hee

 

Penulis: Natasa Kumalasah Putri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.