Suami Istri di Lebak Banten Ditemukan Tewas Penuh Luka Bacok

Oleh Yandhi Deslatama pada 06 Okt 2022, 01:00 WIB
Diperbarui 06 Okt 2022, 01:00 WIB
Ilustrasi Pembunuhan
Perbesar
Ilustrasi (Liputan6.com/Johan Fatzry)

Liputan6.com, Lebak - Satu keluarga yang terdiri sepasang suami istri, ditemukan meninggal dunia dengan luka bacok nyaris di sekujur tubuhnya. Korban atas nama Barnas (60) dan istrinya, Onah (58), warga Kampung Nanggerang, Desa Haurgajrug, Kecanatan Cipanas, Kabupaten Lebak, Banten.

Jenazah pertama kali ditemukan warga sekitar yang akan berbelanja di warungnya pada Selasa pagi (4/10/2022), sekitar pukul 07.30 WIB.

"Kita masih mendalami motif dari pada aksi pembunuhan yang dilakukan pelaku, saat ini masih dalam proses penyidikan. Diketahui oleh saksi yang belanja di warung korban sekitar pukul 07.30 WIB," kata Kapolres Lebak, AKBP Wiwin Setiawan, Selasa (4/10/2022).

Korban merupakan warga setempat yang membuka warung untuk memenuhi kebutuhan harian mereka. Saat malam, warung itu tutup.

Polres Lebak menduga pembunuhan terjadi pada Senin malam hingga Selasa dini hari, 3-4 Oktober 2022. Guna memastikannya, jenazah korban dibawa ke RSUD Serang untuk dilakukan autopsi.

"Kejadian ini dimungkinkan sekitar malam atau subuh," katanya.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.


Tubuh Korban Penuh Luka

Saat ditemukan oleh warga hang berbelanja ke warung, jenazah korban sudah dipenuhi luka bacok dan banyak genangan darah di dalam rumah sepasang kakek dan nenek itu.

Polisi belum bisa memastikan berapa banyak lika bacok yang ada ditubuh jenazah, karena untuk memastikannya, menunggu hasil otopsi dari RSUD Serang.

"Saat ditemukan saksi pertama kali, kedua korban sudah dalam kondisi meninggal dunia, dengan beberapa luka bacokan yang di mungkinkan dari senjata tajam," jelasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Live Streaming

Powered by

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya