Sukses

Perseteruan 2 Pengacara dalam Drama Korea 'Bad Prosecuter'

Drakor ini menceritakan tentang kisah seorang jaksa dalam menjalankan tugasnya menegakkan keadilan

Liputan6.com, Jakarta Serial Drama Korea selalu ada yang baru setiap bulannya. Salah satunya film Bad Prosecutor yang tayang pada Oktober 2022 ini. 

Bad Prosecutor merupakan serial drama yang bertema hukum. Drakor ini menceritakan tentang kisah seorang jaksa dalam menjalankan tugasnya menegakan keadilan.

Namun, dalam Drakor ini terdapat jaksa yang tidak sopan. Jaksa tersebut memiliki kecenderungan nakal dan percaya bahwa keadilan bisa ditempuh dengan berbagai cara.

Bad Prosecutor diperankan oleh D.O EXO sebagai Jin Jung. Dalam perannya ia menjadi seorang "jaksa jahat" yang bertekad menjatuhkan siapa pun yang menggunakan kekayaan dan kekuasaan untuk hidup tanpa hukum.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berseteru

Pemeran lainnya yaitu Lee Se Hee yang berperan sebagai Shin Ah Ra. Shin Ah Ra merupakan sosok jaksa senior yang memiliki sikap dingin dan sangat berkompeten.

Kedua jaksa ini tidak pernah berhenti berseteru dalam menjalankan tugasnya atau bekerjasama sebagai jaksa. 

Sutradara Drakor ini meyakinkan penonton jika peran yang dilakukan oleh D.O EXO dan Lee Se Hee sangat cocok dan bisa membawa cerita film masuk ke hati penontonnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.