Jelang Akhir Tahun, Ini Daftar Musisi Luar Negeri Konser di Yogyakarta 

Oleh Switzy Sabandar pada 05 Okt 2022, 06:00 WIB
Diperbarui 05 Okt 2022, 06:00 WIB
Michael Learn to Rock alias MLTR (Foto: Istimewa)
Perbesar
Michael Learn to Rock alias MLTR (Foto: Istimewa)

Liputan6.com, Yogyakarta - Seusai masa pandemi Covid-19 surut, banyak disambut dengan hadirnya beragam panggung-panggung musik. Kota Yogyakarta menjadi salah satu kota yang telah menjadwalkan beberapa panggung konser.

Tak hanya musisi lokal, musisi luar negeri juga dijadwalkan akan memeriahkan panggung konser musik di Yogyakarta. Setelah sebelumnya Hoobastank gagal tampil dalam Jogjarockarta, kemudian dilanjutkan oleh aksi Westlife dalam tur konser 'The Wild Dreams Tour.

Berikut daftar musisi luar negeri konser di Yogyakarta:

1. Michael Learns to Rock

Otello Asia telah resmi mengumumkan grup musik rock asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR), akan tampil di Yogyakarta. Konser tersebut merupakan tur konser ‘Back On The Road Tour 2022’.

Dijadwalkan, konser tersebut akan digelar pada bulan 6 November 2022 mendatang. Konser ini akan berlangsung di Sleman City Hall, Yogyakarta, jam 8 malam.

Sebelumnya, MLTR juga pernah menyambangi Yogyakarta untuk tur dunia pada 2012 lalu. Setelah 10 tahun, mereka kembali untuk mengajak para pendengarnya bernostalgia bersama.

2. Neck Deep

Akun Instagram resmi Wild Ground Fest, @wildgroundfest, baru saja mengumumkan salah satu bintang tamunya yang akan tampil pada gelaran Wild Ground Fest. Dijadwalkan, grup musik Neck Deep akan tampil dalam konser Yogyakarta yang akan digelar pada 27 November mendatang.

Grup band asal Inggris ini akan memeriahkan acara yang rencananya akan digelar di Candi Prambanan tersebut. Selain Neck Deep, deretan musisi lokal juga akan turut memeriahkan konser musik tersebut, sebut saja The Adams, Shaggydog, White Shoes & The Couples Company, Rocket Rockers, Reality Club, Prontaxan, Grrrl Gang, dan lainnya.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Saksikan video pilihan berikut ini:


Kodaline

3. Kodaline

Melalui akun Instagram resminya, @loudlive.fest, Loud Live telah mengumumkan salah satu line-up dalam gelaran Loud Live Festival 2022. Grup musik asal Irlandia, Kodaline, dijadwalkan akan menjadi salah satu pengisi dari festival tersebut.

Kodaline akan tampil di hari kedua, yakni 3 Desember 2022. Konser yang dihadirkan oleh Gudlive ini akan berlangsung di Candi Prambanan selama dua hari, yakni 2-3 Desember 2022.

4. Alec Benjamin

Tak hanya Kodaline, Loud Live Festival 2022 juga akan menampilkan Alec Benjamin. Jika Kodaline tampil di hari kedua, musisi asal Phoenix, Arizona, ini akan tampil di hari pertama.

(Resla Aknaita Chak)

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya