Ibu Asal Gorontalo Menangis Meraung-raung Dengar Lesti Kejora Alami KDRT oleh Rizky Billar

Oleh Arfandi Ibrahim pada 04 Okt 2022, 05:00 WIB
Diperbarui 04 Okt 2022, 05:00 WIB
Ummy Tayo
Perbesar
Asmiah Ahmad warganet di Gorontalo menangis karena lesti dipukul suaminya (Arfandi/Liputan6.com)

Liputan6.com, Gorontalo - Dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami oleh penyanyi Lesti Kejora, mendapat banyak kecaman dari warganet. Salah satunya di Provinsi Gorontalo, ada warganet yang sampai menangis.

Sebuah video warganet yang beredar viral di Gorontalo. Dalam unggahan video itu, seorang wanita yang diketahui bernama Asmiah Ahmad mengunggah sebuah video melalui Instagram Story akun media sosial @Syaqilaurkhwa.

Dirinya memperlihatkan kesedihannya ketika mendengar kabar jika Lesti Kejora mengalami KDRT yang diduga dilakukan oleh suaminya sendiri, Rizky Billar.

Bahkan, video itu berhasil ditonton kurang lebih 99.223 ribu kali, dan dibagikan 1.485 ribu kali. Beragam komentar pun memenuhi kolom komentar unggahan wanita yang biasa disapa Ummy Tayo itu.

Dalam video tersebut, wanita itu menyatakan kekecewaannya atas dugaan tindakan kekerasan yang diduga dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti. Dirinya tidak bisa tidur lantaran Lesti dipukul.

"Lesti, kenapa kau dipukul, badanmu kecil tapi kenapa dipukul. Semalam saya tidak bisa tidur gara-gara kamu dipukul," kata Ummy Tayo sambil menangis.

"Saya berharap kamu baik-baik saja," tuturnya dalam video viral tersebut.

Ternyata Ummy Tayo seorang ibu rumah tangga yang tinggal di [Kabupaten Gorontalo]( 4501193 ""). Dirinya memang fans berat Lesti Kejora saat Lesti muncul pertama kali di kompetisi D'Academy.

Bahkan, Ummy turut merayakan pernikahan Lesti Kejora dan Rizki Biliar beberapa waktu lalu dengan menggelar doa syukuran atas pernikahan idolanya itu dan mengundang beberapa kerabat dekatnya.

Namun, setelah mendengar kabar kejadian KDRT yang dialami Lesti, Ummy Tayo seakan tak percaya. Dia sangat syok dan tidak menerima kejadian itu.

Sebelumnya, pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar bikin heboh. Lesti Kejora diketahui melaporkan bapak satu anak itu ke polisi atas tuduhan Tindak Pidana KDRT.

Rizky Billar dilaporkan ke polisi oleh Lesti Kejora pada Rabu, 28 September 2022, malam. Lesti Kejora sendiri yang mendatangi Polres Metro Jakarta Selatan untuk membuat laporan polisi terhadap suaminya itu.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Simak juga video pilihan berikut:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya