Ucapan Ulang Tahun untuk Nicky saat Konser Westlife Prambanan

Oleh Tifani pada 03 Okt 2022, 19:00 WIB
Diperbarui 03 Okt 2022, 19:00 WIB
Westlife
Perbesar
Konser Westlife di Candi Prambanan Yogyakarta

Liputan6.com, Yogyakarta - Konser Westlife di Yogyakarta menutup rangkaian tur bertajuk ‘The Wild Dreams Tour’ di Indonesia, pada Minggu (02/10/22). Boyband asal Irlandia ini berhasil memukau para penonton yang hadir di Kawasan Candi Prambanan.

Shane Filan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Kian Egan tetap tampil maksimal untuk menghibur ribuan penonton yang hadir, meskipun dengan pecahayaan panggung seadanya. Bahkan konser yang sudah dinantikan oleh ribuan penonton ini menjadi momen tersendiri bagi Nicky Byrne.

Dalam konser Westlife Prambanan, Nicky mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari ribuan fans Westlife yang hadir. Rupanya salah satu personel Westlife ini akan merayakan ulangtahunnya yang ke- 44 pada 9 Oktober mendatang.

Di atas panggung, Nicky mengucapkan terimakasih untuk seluruh fans Westlife yang berada di Indonesia. Ia juga berharap semoga masih memiliki kesempatan untuk berjumpa dengan para penggemarnya di Indonesia lain waktu.

Westlife membuka konser mereka dengan lagu Uptown Girl yang langsung disambung dengan When You're Looking Like That. Sempat menyapa kembali fans sebentar, Westlife melanjutkan nomor berikutnya, Fool Again.

Namun bukan Westlife jika tidak bisa mencairkan suasana yang sempat tegang beberapa saat. Mereka membawakan lagu-lagu yang berhasil membawa penonton sing along sepanjang konser.

Lagu If I Let You Go menyusul kemudian, diikuti hits mereka yang mendunia My Love. Swear It Again juga dibawakan dalam konser kali ini.

Personel Westlife beberapa kali mengajak penonton untuk menyalakan flashlight. Bahkan Westlife sempat mengajak salah satu fans yang hadir untuk naik ketas panggung, untuk menyanyikan beberapa lagu.

Lagu-lagu macam Without You, Flying Without Wing dan Hello My Love juga dibawakan sebelum ditutup andalan You Raise Me Up. Meski dalam pencahayaan yang terbatas, para penonton tetap menikmati dan bernyanyi bersama Westlife di sepanjang jalannya konser di Yogyakarta ini.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya