Nikmati Akhir Pekan di Teluk Asmara, Raja Ampatnya Jawa Timur

Oleh Panji Prayitno pada 03 Okt 2022, 06:00 WIB
Diperbarui 03 Okt 2022, 06:00 WIB
Nikmati Akhir Pekan di Teluk Asmara, Raja Ampatnya Jawa Timur
Perbesar
Pantai Teluk Asmara Malang. Foto (Jejakpiknik)

Liputan6.com, Jakarta - Kawasan Selatan Malang Jawa Timur menjadi salah satu wilayah yang marak dikunjungi. 

Salah satu yang bisa dikunjungi adalah Pantai Teluk Asmara Malang. Pantai ini dijuluki Raja Ampatnya Jawa Timur.

Keindahan pantai Teluk Asmara ini sangat mempesona. Jalan menuju pantai juga sangat mudah dilalui. 

Dari Kota Malang, pengunjung bisa melewati jalur Gadang dan Sumbermanjing. Harga tiket masuk ke Pantai Teluk Asmara cukup murah yaitu Rp 10 ribu per orang. 

Setelah masuk lokasi pantau, pengunjung dikenakan tarif parkir untuk motor sebesar Rp5.000, dan mobil Rp10 ribu.

Pantai Teluk Asmara bisa digunakan untuk kemping, snorkling dan menjelajahi goa. Pantai ini banyak diincar kaum milennial karena menyuguhkan pemandangan indah dari atas tebing.

Salah satu keindahan pantai teluk asmara yaitu dikelilingi pulau-pulau kecil.

 

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:


Ombak

Arus ombak di pantai Teluk Asmara relatif tenang karna ombak terpecah oleh pulau pulau kecil yang tersebar di sekitar pantai. Fasilitas di teluk asmara sudah cukup memadai, sudah tersedia camping ground, toiler, gazebo dan warung jualan.

Lokasinya berada di Desa Tambak rejo, Sumbermanjing, Kabupaten, Malang Jawa Timur. Jam operasional pantai ini adalah 24 jam.

Disarankan untuk tidak mengunjungi pantai ini pada saat musim liburan atau weekend, karena pantai ini merupakan pantai dengan pengunjung yang ramai dibanding pantai lainnya. 

Lanjutkan Membaca ↓

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya