Sukses

Adu Keberuntungan di Kustomfest 2022, Motor Listrik Chopper Menanti

Kali ini, lucky draw yang dihadirkan terbilang unik, yakni sepeda motor listrik bergaya Chopper atau Chopper Electric Bike yang diberi nama Candradimuka.

Liputan6.com, Yogyakarta - Pameran modifikasi motor, Kustomfest 2022 di Yogyakarta kembali mengadakan tradisi undian berhadiah atau luckydraw bagi pengunjung yang beruntung. Kali ini, lucky draw yang dihadirkan terbilang unik, yakni sepeda motor listrik bergaya Chopper atau Chopper Electric Bike yang diberi nama Candradimuka.

"Candradimuka terinspirasi dari semangat sebuah kawah yang apinya tak pernah padam, makanya dalam motor ini desainnya juga berunsur api yang tak putus dari ujung ke ujung motor," kata pendiri Kustomfest yang juga builder Retro Classic Cycles Yogyakarta Lulut ‘LT’ Wahyudi, Jumat (30/9/2022).

Untuk mendapatkan kesempatan memiliki Candradimuka cara cukup mudah. Pengunjung hanya cukup membayar Rp 100.000 sebagai tiket masuk gelaran Kustomfest 2022.

Bagi semua pengunjung yang membeli tiket akan memiliki kesempatan memenangkan luckydraw chopper listrik Candradimuka. Desain motor listrik chopper Candradimuka digarap relawan Kustomfest yang juga seniman asal Wonogiri, Exsoutheast, yang menetap di pinggiran hutan jati Blora, Jawa Tengah.

Motor listrik tersebut dibuat mengikuti trend perubahan global dalam dunia elektrifikasi tanpa meninggalkan industri kreatif. Menurut Lulut, Candradimuka yang dibangun selama 1,5 bulan ibarat bola panas yang pertama kali dilakukan oleh timnya.

 

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Ragam Acara

Kustomfest 2022 akan kembali menggebrak Jogja Expo Center, Yogyakarta pada 1sampai 2 Oktober 2022 mendatang. Pada tahun ini Kustomfest akan memamerkan Luck MC builder kenamaan Jepang akan membawa motor “Shirley Junior” berbasis H-D FLH 1969 milik bassis eksentrik band Red Hot Chili Pepper - Mr. Flea.

Custom Works Zon juga akan membawa “Huracan” yang dibangun dari H-D Twincam 2021. Kaichiroh Kurosu dari Cherry’s Company akan membawa karya “Highway Fighter” dari BMW RNineT 2014.

Lalu Cheetah Custom Cycles salah satu penggerak flat track di Jepang akan mengirimkan “The Comet 45” H-D WL 45ci. Kemudian Sure Shot salah satu builder ternama dari Jepang juga mengirimkan motor “DST” sebuah motor H-D Dyna 1997 yang menjadi motor The Best of Show Mooneyes Hotrod Custom Show.

Tidak ketinggalan Mooneyes Company juga akan mengirimkan mobil legendaris “Moon Bug” sebuah VW Type 1 Dragrace 2300 cc. Selain pameran aneka motor kuston dari para builder nasional dan international, Kustomfest juga memiliki sederet agenda lainnya, mulai dari perlombaan kustom motor hingga perlombaan bagi para bikers untuk memacu motor kustom mereka di area balapan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.