Sukses

Ramai Isu Perselingkuhan, Berikut Deretan Zodiak yang Mudah Mengabaikan Tanda Pasangan Selingkuh

Jika dilihat berdasarkan zodiaknya, berikut adalah beberapa zodiak yang dapat mengabaikan tanda bilamana pasangannya selingkuh.

Liputan6.com, Bandung - Ramainya pemberitaan perselingkuhan di media membuat banyak orang bereaksi. Ada yang kesal dan jadi berpikir bagaimana jika dirinya yang mengalami perselingkuhan tersebut.

Seperti diketahui, selingkuh adalah sebuah perbuatan yang merusak rasa percaya pasangan dan dapat membuat retak suatu hubungan yang telah dijalin satu sama lain.

Suatu pengkhianatan akan selalu sulit untuk diterima sekalipun orang yang berkhianat tersebut telah meminta maaf atas kesalahannya. Jika suatu kepercayaan telah dirusak, kecurigaan yang akan hadir sepanjang hubungan tersebut masih terjalin.

Namun tidak semua orang akan mudah rusak kepercayaannya terhadap pasangan misalnya. Ada beberapa orang yang telah diberikan bukti kuat masih tetap mempercayai pasangannya.

Jika dilihat berdasarkan zodiaknya, berikut adalah beberapa zodiak yang dapat mengabaikan tanda bilamana pasangannya selingkuh.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Virgo

Virgo dikenal sebagai zodiak yang mempunyai sifat teliti dan bahkan bisa memberikan kritikan pedas pada pasangannya sendiri dengan cara yang kasar, misalnya dengan celaan.

Meskipun begitu, Virgo juga mempunyai hati yang tulus dan bisa jadi tidak mengetahui bahwa pasangannya berselingkuh. Zodiak ini sering kali mengabaikan tanda-tanda yang mungkin telah muncul dalam pasangannya dan justru terus mempercayai pasangannya.

3 dari 5 halaman

Taurus

Zodiak Taurus juga dikenal sebagai zodiak yang mempunyai kekhawatiran dalam mempercayai pasangannya. Namun, kekhawatiran tersebut hanya berlangsung pada awal hubungan saja.

Karena Taurus jika telah berkomitmen pada pasangan, ia akan terus berpegang teguh dan tidak akan berpaling. Maka dari itu, zodiak ini kerap kali tidak menyadari dan mengabaikan tanda-tanda selingkuh yang mungkin ada pada pasangannya tersebut karena mereka selalu mengutamakan pasangannya.

4 dari 5 halaman

Sagitarius

Sagitarius adalah zodiak yang dikenal sebagai zodiak yang mempunyai kepercayaan bahwa hubungan dirinya dengan pasangannya tersebut tidak dapat diganggu oleh siapa pun. Mereka juga kerap kali bisa mengabaikan tanda-tanda perselingkuhan yang mungkin ada pada pasangannya yang mengkhianati mereka.

5 dari 5 halaman

Libra

Zodiak Libra adalah zodiak yang sekali telah jatuh cinta, ia akan benar-benar fokus kepada hubungan dari pasangannya tersebut. Ia bahkan bisa melupakan bagaimana keintiman yang dibutuhkan oleh pasangannya karena sibuk dalam mengurus pasangannya. Kerap kali zodiak seperti Libra ini tidak dapat melihat tanda-tanda perselingkuhan yang mungkin dilakukan oleh pasangannya yang berselingkuh.

Penulis: Natasa Kumalasah Putri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.