Sukses

Heboh Pengakuan Denise Chariesta Jadi Pelakor, Nama Suami Ayu Dewi Ramai Dibicarakan

Hubungan yang dikabarkan sudah dijalani lama tersebut tidak diberitahu namanya, tetapi ada beberapa ciri-ciri dari lelaki tersebut yang dijelaskan oleh Denise.

Liputan6.com, Bandung - Presenter kondang Ayu Dewi tengah ramai dibicarakan oleh para warganet karena namanya turut terseret buntut pernyataan Denise Chariesta. Denise mengaku pernah menjadi simpanan atau selingkuhan dari seorang pengusaha kaya raya selama empat tahun.

Hal itu diungkapkan Denise dalam video yang beredar di media sosial. Denise menyatakan bahwa pria tersebut adalah suami dari seorang artis, host di televisi terkenal, dan juga seorang YouTuber.

Hubungan yang dikabarkan sudah dijalani lama tersebut tidak diberitahu namanya. Namun, ada beberapa ciri-ciri dari lelaki tersebut yang dijelaskan oleh Denise Chariesta.

Identitasnya sendiri juga dibeberkan secara rinci oleh Denise dalam video yang diunggah oleh dokter Richard Lee. Sosok orang tersebut mempunyai tiga orang anak dan sang istri yang terkenal sebagai host TV tersebut juga sahabat dari Uya Kuya.

"Anaknya tiga, yang satu cewek paling gede, terus yang dua cowok masih bayi gitu," ucapnya.

Melalui penjelasan rinci tersebut akhirnya para warganet mulai berspekulasi bahwa pria yang dimaksud adalah suami dari presenter Ayu Dewi, Regi Datau. Hal itu karena ciri-ciri yang dijelaskan Denise sangat mirip dengan suami Ayu Dewi.

Selain itu, Denise juga menceritakan bahwa dirinya pernah mengirim sebuah papan bunga ke kantor pria tersebut dengan ungkapan mengenai janji manis sang lelaki pada dirinya.

"Gue kirim bunga papan ke kantornya dengan ucapan 'mana janji manismu Pak R dari sayangku cintaku'," kata Denise.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dukungan Warganet

Melihat ungkapan Denise seperti itu, para warganet pun mulai memberikan dukungan serta komentar semangat di akun media sosial Ayu Dewi, meskipun kabar tersebut belum tentu benar.

"Beneran gak sih bu Ayu Dewi pernah diselingkuhi kok aku yg sakit hati ya," ujar akun Instagram @restiindah_sari.

"Sabar ya mbak Ayu," ujar akun @hanahana.

"Bu ayu @mrsayudewi sudah nonton konten video terbaru dr. richard lee?? Semoga bukan ya," kata akun @ririsazzahra.

Ayu Dewi sendiri belum memberikan klarifikasi terkait dugaan-dugaan tersebut karena ia masih merayakan momen bahagia anak bungsu mereka bernama Aqli yang tengah berulang tahun baru-baru ini.

Bahkan, perayaan ulang tahun tersebut terlihat Ayu Dewi dan Regi Datau bersama-sama merayakan ulang tahun yang bertemakan Spiderman dan Venom.

3 dari 3 halaman

Selalu Jauh dari Rumor Negatif

Kehidupan pribadi Ayu Dewi serta sang suami, Regi Datau pun sebelumnya selalu jauh dari rumor-rumor negatif. Pasalnya, pasangan yang menikah pada 2012 ini kerap tampil mesra di berbagai kesempatan. Tingkah laku dan kemesraan keduanya juga sering mengibur banyak netizen.

Penulis: Natasa Kumalasah Putri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.